banner-detik

makeup

Eye Expert, Seri Eyeliner Baru Wardah yang Tahan Lama & Tidak Luntur

seo-img-article

Bentuk mata yang kecil dan kelopak mata yang sempit cukup sering membuat saya tidak percaya diri ketika harus bepergian tanpa mengenakan riasan mata. Soalnya, mata saya bisa terlihat seperti orang yang baru bangun tidur. Sebetulnya saya tidak pernah mengenakan riasan mata yang berlebihan juga, sih. Tapi setidaknya, saya selalu menggunakan eyeliner untuk mengatasi mata ‘bangun tidur’ saya yang terlihat sembab.

Biasanya saya beli eyeliner berdasarkan rekomendasi dari teman. Alhasil, selama ini, saya masih saja gonta-ganti serta belum memiliki eyeliner andalan. Idealnya, eyeliner yang bagus adalah eyeliner yang tahan lama dan tidak luntur. Memang gampang-gampang susah, sih, untuk menemukan eyeliner yang tepat, apalagi ketika saya beraktivitas seharian dan harus bolak-balik berwudhu. Pernah ketika habis berwudhu, eyeliner saya luntur hingga beleberan kemana-mana. Males banget, ‘kan, kalau harus dibersihkan dan pakai ulang lagi eyeliner-nya?

Nah, belum lama ini saya mencoba Eye Expert dan sangat puas dengan hasilnya. Eye Expert sendiri merupakan seri riasan mata terbaru dari Wardah Cosmetics yang terdiri dari Wardah Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah Staylast Gel Eyeliner.

EYE EXPERT WARDAH

Wardah Liquid Eyeliner with brush

Get the intense look in a single stroke of Wardah Liquid Eyeliner! Dilengkapi dengan formula cepat kering serta reflex pearl yang glossy, Wardah Staylast Liquid Eyeliner merupakan pilihan tepat untuk riasan sehari-hari. Aplikator kuasnya juga sangat lembut dan lentur sehingga memudahkan pengguna untuk membentuk garis, baik tebal maupun tipis.

Kelebihan Wardah Staylast Liquid Eyeliner

  • Warna hitam pekat dan memberikan hasil yang glossy.
  • Cepat kering.
  • Tahan lama dan mudah dibersihkan dengan air.
  • Aplikatornya lembut dan sangat applicable.

 

WARDAH STAYLAST GEL EYELINER

Begitu pula dengan Wardah Staylast Gel Eyeliner, teksturnya yang berbentuk creamy gel ini sangat lembut dan memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat garis yang mulus sempurna sesuai dengan yang diinginkan. Selain mudah digunakan, aplikator kuas yang menyatu dengan kemasan botol juga sangat praktis dan menarik. 

Kelebihan Wardah Gel Eyeliner

  • Tekstur gel nya lembut dan creamy sehingga lebih mudah diaplikasikan.
  • Aplikator kuasnya lembut dan lentur.
  • Warnanya hitam pekat dan memberikan hasil yang matte.
  • Menjadikan tampilan riasan terlihat natural.

Caroline, selaku professional make-up artist Wardah menjelaskan bahwa eyeliner liquid ini bisa membuat mata terlihat lebih tegas sehingga sangat cocok untuk perempuan yang ekspresif dan berani tampil beda. Berbeda dengan eyeliner gel nya yang membuat mata terlihat lebih natural. Keduanya memiliki kandungan emollient yang berguna untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Soal ketahanannya, jangan diragukan lagi! Seri Eye Expert ini juga diklaim memiliki daya tahan yang lama dan bisa dipakai seharian, meskipun terkena keringat atau air wudhu. Pengguna juga tak perlu khawatir saat berwudhu, karena air akan tetap menyerap ke dalam pori-pori kulit. Ini semua berkat formula smudge-proof yang membuat air bisa menyerap ke dalam kulit.

Tak ada alasan untuk berkata tidak pada kedua produk ini. Well, jika Anda mencari eyeliner yang tahan lama dan tidak luntur, sudah pasti seri Eye Expert dari Wardah lah yang saya rekomendasikan! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment