banner-detik

beauty school

Thanks a Lot Sophie Turner, Now I Miss Having Long Hair

seo-img-article

I blame it all on Sophie Turner. Di Female Daily, saya dan Dhany adalah penggemar serial TV Game of Thrones. Dhany bahkan pernah menulis artikel fashion yang terinspirasi dari serial ini. Kami cukup sering berdiskusi tentang pakaian dan makeup pemeran-pemerannya (besides Rob Stark and Jon Snow, of course), dan membuat sedikit kebisingan di kantor. Hahaha.

Nah, Sophie Turner adalah memainkan peran Sansa di serial ini.  Kalau melihat hairstyle tokoh ini, saya suka dengan tatanan rambutnya yang terlihat sederhana dan terkadang dikepang dengan cantik.  Ada juga hairstyle rumit yang dipakai Sansa untuk momen tertentu di serial itu  and I hope there’s a wig similiar to that hairstyle since I need a miracle to be able to do it on my own karena bagaimana pun juga bisa jadi ide bagus untuk pesta kostum.

sansa 01

sansa 02

I have to admit, no matter how big my love is for short hair, whenever I see beautiful long hair, I kinda miss having long hair again.  Walaupun saya bukan tipe perempuan yang suka styling rambut, tapi selalu kagum sama rambut panjang yang cantik.  Terutama rambut panjang yang di-style sedemikian rupa, tapi nggak terlihat berlebihan, seperti hairstyle Sophie Turner yang bisa dilihat di halaman selanjutnya.

Next: Sophie Turner’s hairstyle on red carpet >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment