banner-detik

beauty school

Nina Tamam Talks Fake Lashes, High Heels, and Fashion Icons

seo-img-article

Nina Tamam - FemaleDaily.com 05Kalau tahu letak kantor kami, pasti tahu juga, dong, kalau di sebelahnya ada Relax Living Spa?  Selain sibuk menyanyi off-air dan juga mempersiapkan album ketiganya, ternyata Nina Tamam sering sekali spa di sana.  Nggak heran dia sudah tahu banget letak kantor Female Daily dan berhasil sampai tanpa kebingungan 😀

Di artikel ini, Nina Tamam berbagi tentang produk makeup apa yang pasti harus selalu dipakai saat keluar rumah, hobinya membeli high heels, sampai fashion icon yang dia suka. Tentu saja kita juga bisa melihat isi makeup pouch-nya.  Langsung saja, yuk, simak perbincangan kami.

Hai Mbak, kalau nyanyi pasti pakai makeup yang heavy, ya.  Skincare apa, sih, yang dipakai supaya kulitnya tetap sehat?

“Alhamdullilah, ya, kulit aku termasuk ‘badak.’ Hahaha.  Dikasih apa juga nggak apa-apa.  Yang pasti aku pakai moisturizer, karena kulitku kering banget. Dan malam juga pasti pakai night cream.  Nggak tergantung pada satu dokter aja.  Kalau dulu aku sampai hunting dokter kulit ke Semarang.  Aku facial di Miracle Clinic, tapi kalau moisturizer yang dipakai habis, aku pakai apa aja yang dijual di drugstore seperti Watsons dan Guardian.”

Makeup apa yang dipakai sehari-hari?

“Kadang-kadang aku keluar nggak pakai alis, dan hanya pakai bedak tabur.  But I HAVE TO USE FAKE LASHES.  Do you know this character from Sesame Street? Mr. Snuffleupagus? Itu ‘kan gajah gede dan bulu matanya turun ke bawah.  Jadi, aku harus pakai fake eyelashes.  Kalau cuma jepit dan pakai mascara tebel-tebel pun pasti beberapa jam kemudian turun lagi. Aku bisa pergi nggak pakai apa-apa, tapi harus pakai bulu mata.”

Kalau gitu pasti punya fake lashes favorit dong?

“Elise 5118! Ini favorit aku, ini bulu mata bawah yang aku pakai buat atas.  Aku sampai hafal harga-harganya hahaha.  Pertama kali pakai juga stres, kuncinya begitu dikasih lem jangan langsung ditempel, dibiarin supaya agak kering dulu.  Aku nggak bisa lepas dari bulu mata karena emang ngefek banget.  Nah, kalau cari bulu mata, Elise 5121 cocok buat yang tipe matanya sipit, bagus, deh.  Kalau buat yang agak besar matanya kayak aku, pakai 5118. Itu udah bagus banget.  Natural semuanya, sih, kalau mau yang heboh ada lagi yang lain.  Tinggal dijepit dan pakai mascara supaya jadi satu. Aku tetap milih bolak-balik lepas fake lashes daripada extension karena kalau bersihin mata pasti nggak tahan untuk ngucek mata.”

Next: Inside her makeup pouch >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment