Celebrating The 10th Year of SK-II Indonesia

Siapa sih yang nggak tahu SK-II? Bisa di bilang SK-II merupakan topik yang selalu hangat diperbincangkan oleh anggota forum Femaledaily. Well, saya sendiri sebenarnya sangat tertarik dengan SK-II karena banyak review bagus mengenai produknya. Sayangnya harga SK-II ini masih diluar jangkauan saya.

Dominiq Diyose - New BA SK-II

Minggu lalu SK-II mengadakan media gathering di Hotel Dharmawangsa. Acara ini bertujuan untuk merayakan kehadiran SK-II selama 10 tahun di Indonesia. Bersamaan dengan acara ini SK-II juga memperkenalkan SK-II Cellumination Aura Essence dan brand ambassador terbarunya yaitu Dominique Agisca Diyose yang nantinya akan mendampingi Susan Bachtiar. 

cellumination-aura-essence

SK-II Cellumination Aura Essence, menjadi produk tambahan terbaru untuk rangkaian perawatan pencerahan kulit SK-II. Esens ini mengandung ekstrak Ume, yang merupakan buah yang populer di negara Asia, dan sifatnya membantu mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda yang ada pada wajah. Tidak ketinggalan kandungan Pitera dan pixel-white yang sudah menjadi bahan unggulan dan wajib dalam skin care SK-II.

Festive Limited Edition FTE Visual

Pada kesempatan ini SK-II juga mengeluarkan botol Facial Treatment Essence edisi terbatas, yang dipercantik dengan desain potongan kristal untuk melambangkan crystal clear beauty.

Selain itu, untuk merayakan kehadiran SK-II selama 10 tahun di Indonesia, SK-II menggandeng desainer papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan, untuk merancang sekitar 20 gaun malam yang terinspirasi dari Crystal Clear Beauty. Untuk menggambarkan kecantikan sebening kristal, Sebastian pun memberikan sentuhan kristal pada setiap gaun yang dibuatnya.

 

Febrina Herlambang,Dominiq Diyose & Susan Bachtiar

Dalam acara ini saya bertemu dengan Susan Bachtiar dan saya pun dibuat iri oleh kulit wajah Susan. Keindahan kulitnya membuat saya semakin semangat menabung demi mendapatkan kulit wajah yang kencang dan juga bersinar seperti Susan Bachtiar!