banner-detik

runway report

Jenahara Black Label di Panggung Bangkok Fashion Fair

seo-img-article

Saya suka dan kagum pada kemampuan Jehan memanfaatkan garis-garis geometris yang membuat look lebih tegas dan terstruktur, cocok untuk memberi dimensi badan yang lebih tegak. For those who’s vertically challenged, garis-garis vertikal akan ramah digunakan dan memberi ilusi badan yang lebih proporsional, contohnya pada bronze skirt yang diberi layer transparan hitam, atau celana panjang dengan garis vertikal samping.

Aksesori yang digunakan sangat khas Jenahara, seperti opelet pada bahu, body chain dan berbagai macam head jewelry. It’s all about the bling statement. Take off those ‘heavy jewelries’ and you’ll look less fierce, that sounds better for me. Dan, saat pertama kali melihat jajaran koleksinya, saya tidak bisa mengenyahkan kesan ‘dominatrix’ pada beberapa look yang sangat kentara disini. Does anybody feel the same way?

Anyway, koleksi dengan karakter yang sangat kuat ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para penonton yang hadir, terlebih karena ini adalah koleksi dari perancang busana muslim satu-satunya pada panggung BIFF 2014. Well done and congrats, Jenahara!

 

blacklabel2r

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment