Wednesday Wishlist: Hourglass Ambient Lighting Powder

Untuk urusan finishing makeup, saya lebih memilih glowing finish, karena menurut saya wajah yang glowing mencerminkan kulit yang sehat dan muda. Makanya penggunaan highlighter sudah menjadi keharusan dalam rutinitas makeup saya. Meskipun demikian, terkadang saya merasa penggunaan highlighter saja masih kurang, selain itu, saya juga menginginkan efek blur ala photoshop pada saat saya selfie.

Saya sangat tertarik pada brand Hourglass ini karena brand ini dapat terbilang high end namun harganya tidak terlalu bikin shock dompet. Awalnya, saya sangat tertarik untuk mencoba Hourglass Ambient Lighting powder karena konon powder ini dapat mengurangi garis kerut halus yang ada di wajah dan juga memberikan soft illuminating skin.

Hourglass-Ambient-Lighting-Powders-group-shot-white-lowres

Hourglass Ambient Lighting Powder sendiri memiliki 6 pilihan warna yang berbeda, dan dari beberapa warna ada yang hanya bisa digunakan sebagai highlighting product instead of a all over finishing powder. Kalau ditanya, lalu apa perbedaan Hourglass Ambient Lighting Powder dengan highlighter biasa? Well, I can’t tell you much about that, tapi menurut beberapa review yang saya baca, Hourglass Ambient Lighting Powder ini memiliki partikel yang lebih halus dibandingkan highlighter biasa.

 

s1483528-main-hero-horz

Setelah mencari dan melihat swatch, saya sangat tertarik pada shade Mood, Radiant dan Luminous. Ketiga shade ini memiliki tone warna yang sangat berbeda, di mana Mood memiliki pink tone, Radiant golden beige, dan Luminous Champagne pearl! Ketiga warna ini dapat digunakan sebagai all over finishing powder dan juga highlight tanpa perlu terlihat seperti disco ball!

Yuk, share highlight atau all over powder apa, sih, yang ada dalam wishlist kalian? Let us know in the comment section bellow!