banner-detik

beauty school

Your March Must Reads!

seo-img-article

April is just around the corner.  It’s time for our monthly roundup to give you a brief summary from this month.  There are articles that I bet you don’t want to miss. Without further ado, let’s find out! 

toples

1. Photographer vs Makeup: Andy Guesses Makeup Prices!

This is a fun article!  Sebagai fotografer di Female Daily, Andy jadi mulai bisa membedakan eyeliner dan mascara, lalu mulai tahu juga kisaran harga beberapa produk makeup.  So it was the time for Dhany to give Andy a test.  Nggak cuma diharuskan untuk menebak harga, tapi Andy juga harus memberikan alasan kenapa dia menyebut harga itu.  I laughed a lot reading all the reasons 😀

2. Learn a Lesson From Celebrity Makeup Mistakes

Selebriti papan atas ternyata nggak selalu terlihat sempurna.  Ada beberapa selebriti yang makeup-nya bahkan terlihat kurang cantik, bahkan untuk ajang besar.  Di artikel ini kita bisa sama-sama belajar supaya jangan sampai makeup yang kita pakai terlihat seperti kesalahan yang pernah dilakukan para selebriti itu.

3. Beauty 911: Acne Emergency!

Jerawat tiba-tiba muncul di waktu yang nggak tepat, padahal besok ada acara penting yang harus dihadiri.  Punya pengalaman seperti itu? Nah, cari tahu, yuk, produk-produk pilihan yang direkomendasikan Putricaya untuk menangani beberapa masalah jerawat yang sering dialami banyak perempuan. Hope it helps! 

 

Selanjutnya: 4 masker untuk mencerahkan wajah, 5 langkah mudah untuk perawatan rambut yang diwarnai, 
our favorite eyeliners, how to wear read lipstick >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment