Today’s Outfit: Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour

Bruno Mars 01

Ada yang nonton Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour Senin 24 Maret kemarin? Syita and I went to the concert and we had a blast! :D

Untuk outfit, saya nggak terlalu pusing memilih mau pakai baju apa karena tujuan saya cuma satu, nonton konser dengan nyaman from head to toe!  Atasan ini jadi pilihan utama saya karena sleeveless dan bahannya polyester, jadi udah pasti adem banget dipakainya.  Atasan yang loose seperti ini juga membuat gerak saya nyaman sepanjang antri masuk sampai nonton konser.

Untuk celana, saya tetap memilih celana panjang.  Kalau outdoor mungkin saya pilih celana pendek, tapi konser Bruno Mars The Moonshine Jungle Tour 2014 ini di Mata Elang International Stadium Ancol jadi saya nggak perlu khawatir hujan dan becek-becekan. Tinggal pilih celana panjang yang bahannya enak dipakai saja.

Nah, kalau alas kaki tentu saja pakai flat shoes dong!  Apalagi saya menonton di Festival, yang berarti dari menunggu sampai selesai konser berdiri terus.  Supaya kaki nggak sakit dan demi kelancaran loncat-loncat, memang flat shoes jadi solusi pertama. Sepatu ini bisa dibilang sebagai HG Flat Shoes di Female Daily karena hampir semua perempuan yang bekerja di sini punya setidaknya satu pasang. Hahaha.  Sepatu ini juga enak dipakai untuk traveling, dan Syita bahkan bilang “kayak nggak pakai sepatu” saking nyamannya di kaki.

Saya sengaja memilih sling bag supaya saat menonton konser tinggal diselempangkan dan taruh body tas di depan saya, aman deh.  Ukurannya pas untuk dibawa menonton konser karena nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil.  Kan, cuma nonton konser ya, nggak perlu bawa notes atau tablet/laptop seperti mau pergi ke kantor. Hahaha.  Yang pasti, dompet, powerbank, dan pouch kecil untuk menaruh bedak dan lipstik muat (penting untuk touch up! :p). Itu saja sudah cukup buat saya.

TO

 H&M Top | Uniqlo Ultra Stretch Jeans | Dexflex by Dexter Shoes

3 (1)

7