Current Love: L’Occitane Almond Range for Deliciously Soft Skin

Almond sepertinya sedang menjadi buah (kacang?) bibir ya akhir-akhir ini. Mulai dari tren raw almond milk yang kian menjamur, sampai orang-orang yang health conscious dan menjadikan kacang almond mentah sebagai camilan sehat. Kalau saya sendiri sebenarnya juga sedang kepincut sama yang namanya almond. Bedanya, ‘almond’ yang satu ini bukan untuk dikonsumsi.

IMG_541901

Buat para penggemar L’Occitane, pasti sudah tahu atau pernah mencoba Almond Range mereka yang ditujukan untuk perawatan kulit tubuh, dan juga merupakan salah satu rangkaian most wanted dari L’Occitane. Alasan kesuksesannya, dan juga alasan mengapa saya jatuh hati kepada rangkaian perawatan kulit ini adalah begitu ‘cantiknya’ L’Occitane mengolah almond menjadi sesuatu yang begitu nourishing bagi kulit, begitu mewah sensasi dan aromanya sehingga rasanya kecanduan ingin terus menerus mengoleskannya!
Berlebihan? Tidak juga sih, kalau buat saya. Pertama, mari kita bahas soal Almond Milk Concentrate. Krim tubuh yang berbahan dasar susu dan minyak almond ini diperkaya dengan ekstrak walnut untuk mengencangkan kulit sekaligus memberikan kelembapan hingga 48 jam. Sejujurnya saya nggak bisa melakukan validasi terhadap claim 48-hour hydration itu sih, karena setiap pagi dan malam saya tak pernah absen memanjakan kulit saya dengan krim ini. Jadi ya kulit saya memang bertahan lembap dan kenyal terus! Meskipun sangat melembapkan dan tergolong krim yang rich, tapi teksturnya tidak berat dan lengket. Langsung meresap ke dalam kulit dan permukaannya pun langsung terasa lembut bak beludru.. Istimewanya lagi, wanginya yang dreamy sangatlah awet. Dari pagi hingga sore, saya masih bisa mencium samar-samar aroma almond yang milky pada kulit saya. Aromanya terbilang gourmand, tapi nggak ‘manis’ dan membuat mual, malahan segar dan.. lezat! Saya nggak bisa menemukan kata-kata lain untuk mewakili aromanya sesuai dengan interpretasi saya hehe.

Nah, sekarang beranjak ke Supple Skin Oil, yang isinya terdiri dari 50% almond oil yang kaya akan Omega 6. Kalau saya lagi ingin hidrasi yang maksimal, saya menyemprotkan Supple Skin Oil ini terlebih dahulu, baru mengoleskan Milk Concentrate diatasnya. Tetapi, kalau sedang terburu-buru, Supple Skin Oil ini saja cukup untuk melembapkan dan mengharumkan kulit seharian. Di dalamnya terdapat kandungan silicium derivative dan muscat rose oil yang tak hanya menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit, tetapi juga membuat kulit terlihat lebih sehat. Sebelum menggunakan rok atau celana pendek, wajib hukumnya menggunakan dua kombinasi cantik ini karena tak hanya membuat kulit terlihat lebih halus dan kencang, kulit juga tampak berkilau, leaving an irresistibly healthy glow.
Selain Milk Concentrate dan Supple Skin Oil, L’Occitane juga mengeluarkan Tonic Body Oil serta Shaping Delight yang juga tergolong produk favorit dan cepat sekali terjualnya. Keduanya dapat digunakan untuk mencegah dan mengurangi tampilan selulit jika rutin memijatkannya pada kulit sdan diiringi dengan olahraga serta diet sehat tentunya.

Pasti saya nggak sendirian deh, dalam jajaran pencinta Almond Range dari L’Occitane ini, mengingat betapa tersohornya perawatan yang satu ini. Let’s share and spread the love on the comment section below!