Brighter Underarm with New Dove Ultimate White

Saya termasuk orang yang sangat nggak PD kalau disuruh pake baju yang nggak ada lengannya karena daerah ketiak saya itu berwarna 3 tone lebih gelap. Saya sudah usaha banget dengan menggunakan berbagai macam treatment untuk memutihkan daerah ketiak saya, tapi malah saya tambah kecewa karena hasilnya sia- sia. Sepertinya usaha saya untuk memutihkan area ketiak saya akan terjawab dengan produk terbaru dari Dove.

Jadi, Dove baru saja meluncurkan varian rangkaian roll on terbarunya dalam acara media gathering di Bunga Rampai. Pada kesempatan tersebut, Dove turut mengundang dr. Amaranila Lalita Drijono untuk mengedukasi mengenai apa saja sih yang sebenarnya menyebabkan warna kulit ketiak bisa menjadi gelap dan juga tidak memiliki permukaan yang halus seperti kulit yang lainnya.

Dr. Amaranila menjelaskan, hal ini bisa disebabkan karena kebanyakan wanita mencukur, waxing dan mencabut bulu ketiak secara rutin namun tidak memperhatikan kebersihan dari alat-alat tersebut, sehingga dapat menyebabkan iritasi dan juga kehilangan kelembapan alaminya. Karena itulah kulit akan melakukan pemulihan secara alami dengan cara membentuk melanin dalam jumlah yang banyak sehingga menyebabkan terjadinya penggelapan pada area ketiak. 

IMG_540501

Dr. Nila pun menyarankan untuk menggunakan produk yang tepat dan juga menggunakan alat cukur yang bersih. Menurutnya, deodoran yang baik adalah yang dapat mengurangi keringat berlebih dan juga yang dapat menenangkan kulit sehingga dapat mencegah proses penggelapan warna kulit ketiak. Fomulasi khusus Dove Ultimate White pun hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi perempuan yang memiliki ketiak yang berwarna lebih gelap. Yang membedakan Dove Ultimate White dengan rangkaian lain adalah kandungan Omega 6 yang efektif mengatasi area gelap pada ketiak dan membantu untuk mempercepat regenerasi kulit.

Saya sendiri nggak sabar mau mencoba Dove Ultimate White ini dan ingin membuktikan apakah benar dalam waktu 7 hari saya bisa mencerahkan warna ketiak saya? Bagaimana dengan Anda sendiri, sudah pernah mencoba roll on dari Dove? Yuk, share pengalamannya di sini.