The Au Naturale Blush – Burberry Light Glow Tangerine

Saya sudah pernah menyebutkan sebelumnya di artikel ini kalau saya lagi tergila-gila dengan nude blushes. Produk yang akan saya ulas di artikel kali ini adalah salah satu culprit yang menjadi sebab atas nude madness ini.

Kalau ada yang mengikuti artikel saya, pasti tahu kalau saya punya goal untuk mendapatkan seluruh koleksi Burberry blushes. Sampai hari ini, they are still my favorite formula for blushes. Karena kecintaan saya terhadap produk ini, saya tidak terburu-buru untuk mengoleksi semuanya dalam waktu berdekatan. Alasannya sederhana saja, I want to make sure I cherish them before purchasing another one.

Meet my number four, Burberry Light Glow Natural Blush 06 Tangerine.

Burberry Light Glow TangerineBurberry Light Glow TangerineJujur saja, awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan warna ini. Tetap mau dikoleksi, sih, tapi berada di urutan yang agak akhir. Waktu itu saya masih dalam fase pink/peach/coral blushes dan warna seperti ini terlihat sangat basic dan membosankan.

Satu hari di saat sedang memilih which Burberry is next to get, saya mendapat ilham. I need something different. Saya sudah punya Giorgio Armani Sheer Blush #10 Beige (featured here) yang amat saya sukai tapi sayangnya sulit untuk dijadikan review karena warnanya sulit sekali terlihat di foto. Tapi kalau dipakai in real life, oh la la! I guess you just have to trust my words on this.

Burberry Light Glow Tangerine

OK, back to topic. Setelah bolak balik melihat-lihat swatches dari blogosphere, saya memutuskan bahwa saya harus mendapatkan Tangerine sebagai target selanjutnya. Saya pikir blush ini memiliki warna yang unik, dan memang benar adanya! Saya sangat excited ketika melihatnya untuk pertama kali. Biasanya saya bisa sabar dan menunggu untuk mengambil foto dulu, tapi kali ini saya langsung mencobanya di hari yang sama saat saya mendapatkannya :D

Burberry Light Glow TangerineSepertinya kalau ada yang mendengar kata “tangerine“, bayangan pasti akan tertuju pada buah jeruk dengan warna orange yang segar. Saya pun begitu awalnya. Tapi untuk kali ini, saya akan cuek dengan korelasi nama dengan warna produk. Tangerine ini cantiknya bukan main! Warna soft browned-peach ini mungkin terlihat biasa saja, tapi setelah dipakai, WOW. I was speechless. This is exactly what I need in my collection. It’s understated, modest and low profile.

Tangerine sangat cocok dipadukan dengan lipstik merah yang netral atau memiliki warm undertone. Hasilnya, riasan wajah akan terlihat lebih polished and effortless. Untuk FOTD-nya bisa ditemukan di artikel Lipstick Monday SUQQU Karakurenai. Tangerine juga cocok sekali dipakai untuk no-makeup look, lho. Karena warnanya yang netral, produk ini bisa dipakai beberapa cara. Selain dipakai sendiri, bisa juga dipadupadankan dengan blush lain. Contohnya ada di video ini.

Kalau ingin mencoba blush baru, I’d suggest go with Tangerine! It will open up doors and new possibilities :D