banner-detik

beauty school

Is Your Skincare Doing Enough?

seo-img-article

“Sudah berpuluh-puluh botol krim wajah dicoba, tapi, kok hasilnya sama saja?”

Pertanyaan ini pasti pernah terlontar ketika sudah mencoba berbagai macam merk dan jenis perawatan kulit, mulai dari yang murah hingga mahal, namun kulit tetap tak kunjung membaik. Jika Anda salah satunya, persoalannya bukan terletak pada harga maupun merk, melainkan efektivitas bahan yang terkandung dalam skincare tersebut.

Dalam setiap skincare, pasti terdapat kandungan bahan aktif yang bertugas mengatasi berbagai permasalahan kulit, entah itu memudarkan noda hitam, mencerahkan kulit kusam, atau mengatasi kulit berjerawat. Namun ketika pemakaian skincare tersebut nggak kunjung berbuah hasil, artinya kualitas dan kadar bahan aktif di dalamnya tidak cukup efektif untuk menghasilkan perubahan positif pada kulit.

BRTC  Jasmine Line 2

Nah, sekarang saatnya berkenalan dengan yang namanya cosmeceutical skincare. Apa, sih, artinya cosmeceutical itu? Istilah tersebut digunakan untuk mengelompokan kategori kosmetik yang mengandung bahan aktif tinggi, melebihi produk kosmetik lain pada umumnya. Salah satu lini skincare yang masuk ke dalam kategori ini adalah BRTC yang berasal dari ‘biangnya’ pemilik kulit indah, yaitu Korea.

BRTC atau Bio Remedies Therapeutic Cosmetic, merupakan merk yang sudah sangat diandalkan oleh para pakar kecantikan di sana, terutama di kalangan dunia medis. Perusahaan induknya, AMI, telah menaungi lebih dari 1000 klinik kecantikan dan laboratorium penelitian, serta memiliki 23 teknologi paten dan 19 trademark perawatan kulit. Psst, bahkan kabarnya BRTC ini adalah pelopor munculnya BB Cream sebelum produk tersebut mulai menjamur, lho.

BRTC  Jasmine Line

Selain kemajuan teknologi, setidaknya 90 produk BRTC telah lolos uji dermatologi yang artinya aman digunakan tanpa harus takut timbul iritasi. Hal ini dikarenakan BRTC mengandalkan bahan-bahan alami yang kemudian diformulasikan untuk menangani berbagai masalah kulit yang spesifik, mulai dari kulit dehidrasi, komedo, penuaan, hingga kulit kusam. Hampir semua permasalahan kulit ada solusinya dalam bentuk rangkaian perawatan kulit yang berbeda.

Contohnya saja, ada Blemish Line yang ditargetkan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, Perfect Calming Line untuk kulit sensitif, Aqua Rush Line untuk melembapkan kulit sehingga tampak kenyal, Pore Tightening Line untuk mengatasi masalah komedo, hingga Jasmine Line yang ampuh dalam mencerahkan kulit yang nampak kusam. Oh ya, BRTC juga memiliki lini Patent 100 Formula Series, berupa ampul berisikan serum untuk mengatasi berbagai kebutuhan khusus kulit. Berhubung kategorinya adalah cosmecutical, jadi dapat dipastikan semua produk BRTC akan bekerja dengan intensif.

Bagaimana, tertarik nggak, untuk mencoba perawatan kulit cosmeceutical ini? Coba baca website BRTC untuk mengetahui tentang lini ini lebih lanjut!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment