banner-detik

beauty school

Tips for the Barely There Makeup Look

seo-img-article

Bobbi Brown Face Highlighter Pen

Gunakan highlighter cair

Ciri khas kulit sehat tanpa makeup adalah kulit yang terlihat seakan-akan bersinar dari dalam. Tapi begitu kita menggunakan foundation, kilau kulit kita akan tertutupi oleh lapisan foundation. Oleh karena itu, kita harus menampilkan kembali dan bahkan menambahkannya untuk menonjolkan bagian-bagian di wajah kita yang terkena pantulan sinar matahari: tulang pipi, cupid bow, tulang hidung, dahi dan dagu. Untuk selengkapnya bisa membaca artikel Putricaya ini.

Pilih highlighter dengan nuansa pink karena rona natural pipi kita pink. Selain pink, bronze adalah warna yang kerap dijumpai sebagai pilihan warna highlighter – akan tetapi untuk barely-there makeup, penting untuk tidak menyimpang dari warna pink walaupun warna bronze lebih “keluar” saat digunakan.

Highlighter cair lebih mudah dibaurkan dan memberikan kesan menyatu dengan kulit sehingga tampilan kulit yang seperti bersinar dari dalam yang kita inginkan tercapai. Sedangkan highlighter dalam bentuk compact akan terlihat terlalu shimmery dan tidak memberikan kesan natural.

Produk favorit saya adalah Bobbi Brown Face Highlighter Pen (Rose). Sebagai alternatif bisa memilih Benefit Watts Up atau High Beam.

Berikutnya: Cream Blush

Slow Down

Please wait a moment to post another comment