Polish For Your Cheeks: Addiction Cheek Polish 06 Tadzio

Masih ingat dengan recent purchase Addiction saya beberapa bulan yang lalu? Saya sudah menulis beberapa review produk makeup dari Addiction dari di sini, dan sekarang giliran blush-nya! Sebenarnya saya masih punya dua blush dari Addiction by Ayako yang ingin saya review, tapi saya rasa produk ini layak mendapatkan satu post khusus. Ladies, meet the polish for your cheeks, Cheek Polish 06 Tadzio.

Addiction Cheek Polish 06 Tadzio

Nah, dari bentuknya saja sudah unik karena menyerupai cat kuku. Namanya saja Cheek Polish. Hanya saja ini bukan untuk kuku, melainkan untuk pipi. Produk ini baru saja dikeluarkan di koleksi musim gugur 2013 kemarin yang dinamakan Tint Shadows. Ada 7 warna, tetapi saya memutuskan untuk memilih warna ini, Tadzio. Saya pikir ini merupakan warna yang aman, karena saya membelinya sight unseen.

A little trivia, Cheek Polish ini memiliki kemasan yang sama dengan Nail Polish, dengan satu perbedaan yaitu this one is encased in frosted glass bottle. Saya tidak bercanda, ada beberapa orang yang mengira ini cat kuku. Karena pas mereka buka, ada kuasnya juga di dalam. Untungnya, belum ada yang pernah mencobanya ke kuku; I’ve caught them right away before doing so.

Bahkan produk ini juga memiliki bola metal kecil di dalamnya! :)

Addiction Cheek Polish 06 TadzioIt’s a liquid blush, essentially. Sebelum dipakai, pastikan untuk mengocok botolnya terlebih dahulu. Pada saat dibaurkan, it feels like a dry oil. Kalau kalian memiliki Giorgio Armani Maestro Foundation, kira-kira seperti itu formulanya. Tentunya, dengan kemiripan tersebut, produk ini cocok sekali dipadukan dengan Maestro Foundation. Tapi jangan khawatir, saya sudah mencobanya dengan liquid foundation yang lain dan it works great too.

Tadzio memiliki matte finish and dries to a soft smooth powdery finish. Formulanya tidak terlalu cepat kering, jadi kita punya waktu sedikit lebih banyak untuk membaurkannya. Biasanya yang saya lakukan adalah mengoleskannya di ujung jari saya, membuat beberapa titik kecil di pipi, baru pelan-pelan dibaurkan dengan rapi. Tidak memakan banyak waktu kok. I find this is effortless.

Saya memakainya setelah foundation, baru setelah itu di-set dengan bedak tabur. Bagi saya ini sudah cukup, memberikan ilusi pipi yang berseri-seri. Warna medium pink ini cocok sekali dipakai untuk sehari-hari.

Addiction Cheek Polish 06 TadzioUntuk swatch di foto atas bagian kanan, saya hanya menggunakan kurang dari setengah dari polesan sebelah kiri. Menurut saya produk ini tergolong pigmented, tergantung dari cara kita mengaplikasikannya. It works best if you apply it in a patting motion, untuk menjaga intensitas pigmentasinya.

Oh ya, Tadzio ini awet sekali, lho. Saya pernah mencoba mengaplikasikannya di lengan bagian dalam, saya tinggalkan sampai esok hari masih ada juga (dengan catatan sewaktu saya mandi tidak kena air, ya). Warnanya tetap sama, tidak oksidasi, paling fade off sedikit saja.

I think these cheek polishes are very easy to use and convenient at the same time, sangat menggoda untuk dikoleksi :)