banner-detik

beauty school

Mencari Inspirasi Makeup Di Instagram

seo-img-article

Biasanya untuk mencari inspirasi makeup, saya biasa mencari video tutorial di YouTube.  Tapi terkadang, koneksi internet yang super slow dan buffering video yang lama bisa membuat agak gemas juga.  Jadinya sekarang saya lebih suka mencari foto-foto makeup di Instagram karena lebih simpel dan beberapa account juga memberikan “PICTORIAL” yang menurut saya udah cukup jelas langkah demi langkahnya.  Nah, ini adalah dua pengguna Instagram yang menjadi favorit saya karena pictorial-nya sangat menginspirasi :

@maya_mia_y – Sebenernya Maya memiliki account di YouTube juga tapi terkadang dia lebih aktif di Instagram. Maya sendiri terkenal dengan Arabic makeup dan juga teknik makeup cut crease. Seneng banget deh liat hasil kreasi makeup Maya ini karena selalu terlihat stunning dan langkah-langkahnya juga cukup mudah diikuti.

1452373_478921868893413_1006133282_n-horz

Pictures Belong To @Maya_mia_y

 

@auraure– Siapa yang familiar dengan mata cantik satu ini? Dia adalah member forum di Female Daily yang ternyata banyak fans-nya loh! Kalau main ke thread forum Instagram Of Makeup Expert/ Junkie, hampir semua member merekomendasi Auraure. Bisa dilihat sendiri hasil pictorial dan hasil makeup yang di-post oleh Auraure sangat simpel dan hasil fotonya juga sangat bagus hingga enak dilihat!

640_02b24261b0c14fd292ace008db7f95b3-horz

Picture Belongs To Auraure – @Auraure 

_________

Jadi sekarang udah gampang banget nyari inspirasi makeup lewat Instagram.  Dan selain dua orang ini, banyak banget IG-ers yang super talented dalam dunia makeup. Kalian yang suka main Instagram juga pasti punya favorit masing- masing kan? Siapa sih Beauty Guru Instagram yang paling kalian suka?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment