Budget Beauty: Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Pernah denger brand Mizzu ini dong pastinya? Brand ini tenar sekali akhir tahun lalu karena banyak blogger Indonesia yang memakainya.  Dan kalau sering main ke thread forum Cheap but Great Make-Up Products, banyak member Female Daily menjadikan eyeliner ini sebagai Holy Grail liquid liner mereka.  Wajar, dong, kalau saya jadi semakin penasaran untuk segera mencoba eyeliner ini :D

Image Source 

Brand Mizzu berasal dari Indonesia dan untuk saat ini Mizzu hanya mengeluarkan dua jenis produk yaitu Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen dan juga Power Volume Mascara Waterproof.  Dari dua produk ini yang paling terkenal di kalangan pecinta makeup adalah eyeliner-nya.  Belum lagi ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau, satu eyeliner dijual di bawah Rp 50.000.

 

Packaging: Bentuknya seperti spidol jadi memudahkan kita untuk memegang dan mengontrol garis yang ingin diaplikasikan. Brush dari eyeliner ini mempunyai felt tip yang ujungnya sangat runcing, sehingga mudah untuk membuat garis tipis dan juga cat eye.

Pigmentation: Warnanya cukup intens tetapi saya membutuhkan sekitar 2 – 3 swipe untuk mendapatkan warna hitam yang maksimal.

IMG_0645

Staying Power: Eyeliner ini nggak mudah smudge jadi tidak perlu takut terlihat seperti mata panda setelah seharian menggunakannya.  Butuh waktu sekitar 15 menit untuk eyeliner ini meresap kedalam kulit. Setelah itu, kena air pun nggak masalah.

Verdict: So far, saya merasa pengaplikasian eyeliner ini cukup mudah karena bentuknya yang felt tip. Untuk ketebalan warna, saya perlu dua lapis karena memiliki oily lid. Dan yang paling saya suka, eyeliner ini tidak pindah ke bagian kelopak mata atas saya/crease line. Jadi walaupun sedang malas memakai eyeshadow, saya nggak perlu khawatir melihat garis hitam di tempat yang tidak semestinya.  Harganya yang sangat murah juga merupakan alasan kenapa saya suka eyeliner ini :D  Sangat terjangkau dan bisa beli beberapa sekaligus.

Sudah coba eyeliner ini? Kalau penasaran dan ingin langsung mencoba, bisa beli di Market Plaza Clozette daily dengan harga Rp 25.000.