Dermaster Beauty Clinic Tawarkan Solusi Untuk Rambut Rontok

Klinik kecantikan yang ada di Jakarta jumlahnya saati ini sangat banyak, namun yang memberikan servis secara lengkap dari ujung kepala hingga kaki itu masih belum begitu banyak. Minggu lalu, saya diundang oleh Dermaster, sebuah klinik kecantikan yang berdiri sejak tahun 2002 di Korea. Klinik kecantikan ini didirikan oleh Dr. Kwon Han Ji, dan sudah menjadi klinik kecantikan terbesar di beberapa negara, termasuk Indonesia.

pic.hairfacilities01

Dermaster Clinic sudah memiliki tiga cabang di Indonesia yaitu di Gedung WTC II Sudirman, Mangga Besar, dan di BSD – yang baru saja dibuka pada bulan Januari 2014. Klinik ini sangat terkenal dengan service thread (benang) pada bagian wajah dan bagian tubuh lainnya, dan sekarang Dermaster Clinic menawarkan perawatan rambut yang sangat diminati oleh banyak orang, serta merupakan salah satu servis yang membedakan Dermaster dengan klinik kecantikan lainnya.

IMG20140210140800

Servis baru yang ditawarkan oleh Dermaster Clinic fokus pada perawatan kulit kepala/rambut dari dalam dan luar, dilanjutkan dengan memberikan solusi kepada pasien berdasarkan hasil lab. Jadi, untuk mengetahui penyebab kerontokan pada rambut seseorang, mereka akan mengambil sample rambut pasien dan sample tersebut akan dikirim ke laboratorium khusus di Korea untuk diteliti lebih lanjut. Proses ini membutuhkan waktu 2 minggu, kemudian hasil akan dikirim melalui e-mail dan akan dievaluasi oleh Dermaster Clinic di Indonesia.

IMG20140210141520

(Contoh hasil lab test)

Setelah diteliti, Dermaster Clinic Indonesia akan melihat nutrisi apa yang kurang dari pasien, kemudian mereka akan memberikan suplemen untuk membantu permasalahan pasien tersebut. Namun treatment  yang diberikan tidak hanya dari dalam tubuh, tetapi juga dari luar, seperti memberikan laser untuk pertumbuhan rambut, suntikan dan juga cairan lain yang dapat menyehatkan kulit kepala.

Untuk mendapatkan treatment seperti ini, dana yang dikeluarkan tidak sedikit, setidaknya pasien membutuhkan dana sebesar Rp 7.000.000.  Biaya pengiriman sample sendiri dikenakan tarif sebesaar US $200, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan waktu 3- 6 bulan.