banner-detik

designer

Ragam Style Hijabers di Acara Peluncuran Buku Dian Pelangi

seo-img-article

BBB BOOK

Sudah tahu ‘kan kalau Dian Pelangi baru saja merilis buku terbarunya yang berjudul Brain Beauty Belief? Jika belum, Anda bisa membaca terlebih dahulu ulasan Ketupatkartini tentang hal tersebut di sini. Pada buku keduanya ini, Dian mencoba berbagi pengalaman menarik mengenai dunia fashion dan hijab. Tak hanya itu saja, buku ini juga berisi banyak tips mix n match fashion hijabers mulai dari gaya casual, sampai yang glamor sekalipun. Menarik, ya?

Bagi yang waktu itu sempat hadir ke acara peluncuran buku Dian Pelangi, bagaimana suasana dan dekorasi acaranya menurut Anda? Sungguh menarik dan menggemaskan, bukan? Untuk yang tidak sempat hadir, saya merangkum keseruan suasana acaranya untuk Anda.

SUASANA BBBBOOK

SUASANA LAUNCHING BBB BOOK 2

SUASANA LAUNCHING BBB BOOK 3

COOKIES (2) Beginilah suasana peluncuran buku Dian Pelangi yang berlangsung beberapa waktu lalu di Signature Restaurant, Jakarta. Tempat makan yang berlokasi di dalam Hotel Kempinski Indonesia ini disulap menjadi sangat menarik dengan hiasan balon, bunga, serta beberapa colorful frame yang ditata sedemikian lucunya. Selain dekorasinya yang lucu, saya juga suka sekali dengan packaging cookies berbentuk kosmetik ini. Unik dan menggemaskan, sampai-sampai saya nggak tega untuk memakannya! 😀

Bicara soal fashion hijabers, ternyata saat peluncuran buku Brain Beauty Belief ini banyak sekali hijabers yang datang. Puluhan, bahkan ratusan hijabers hadir dalam balutan busana bernuansa colorful sesuai dengan dresscode yang telah ditentukan. Tak hanya dihadiri kalangan artis, acara ini juga dihadiri oleh para desainer muslim, model, selebgram, dan juga fashion blogger. Undangan untuk menghadiri acara ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi saya. Selain bisa bersilaturahmi, saya juga bisa bertemu dan berkenalan dengan teman-teman hijabers baru lainnya. Sebelum acara dimulai, saya sempat mengabadikan beberapa undangan yang hadir, lho. Berikut ragam style mereka yang sempat saya abadikan!

DP

Dian Pelangi

ZASKIA MECCA & TASYA - FD

Zaskia Adya Mecca & Tasya Nur Medina

NOVIEROCK & RANI HATTA - FD

Indah Novianti (desainer label Novierock) & Rani Hatta (desainer label Rani Hatta)

Ola Aswandi (desainer label Misla) & Aprilia Islamia (desainer label Aprilia)

Ola Aswandi (desainer label Misla) & Aprilia Islamia (desainer label Aprilia)

INNE &THATA -FD

Inne (fashion stylist Laiqa Magazine) & Thata (fashion stylist Hijabella Magazine)

PUTRI & NURIY - FD

Putri (fashion stylist Majalah Noor) & Nuriy (fashion journalist Scarf Magazine)

BERLIANA & DWI - FD

Berliana Fibrianti (Editor-in-chief Annisa Magazine) & Dwi Handayani (Runner-up World Muslimah 2012)

JOYAGH & PUTERI HASANAH - FC

Joyagh (Selebgram) & Puteri Hasanah Karunia (Presenter dan Selebgram)

LULUT MARGANINGTYAS - FD

Lulut Marganingtyas (Fashion blogger Indonesia)

NURUL - FASHION BLOGGER MALAYSIA

Nurul (Fashion blogger asal Malaysia)

JOYAGH & ELLEND

Ellend & Joyagh (Selebgram)

OKKY

Okky Asokawati (Mantan peragawati)

Di akhir acara, Dian juga merilis blognya yang selama ini belum sempat ia perkenalkan ke publik. Blog yang sebelumnya bernama dianrainbow, kini berganti nama menjadi dianpelangi. Banyak informasi yang bisa Anda peroleh melalui blog Dian, mulai dari inspirasi style hijab sampai travel diary-nya. Inspiring!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment