banner-detik

announcement

The Winner of Acer FLOAT Around - Tell us your Bucket List Story Contest

seo-img-article

Dari akhir bulan Desember 2013 lalu, forum Female Daily mengadakan kontes Acer Float Around Tell Us Your Bucket List Story yang mengajak para anggota forum Female Daily untuk berbagi apa sih yang ada di dalam bucket list mereka.  Ada dua tema yang dalam kontes ini dan salah satunya meminta partisipan kontes untuk menceritakan apa yang akan dilakukan di tahun 2014 jika berhasil mendapatkan Acer Liquid S1.

Bagi yang belum tahu tentang Acer Liquid S1, smartphone Acer ini adalah smartphone yang sudah dilengkapi oleh Android Jelly Bean 4.2.2, prosesor dual-core, dan 1GB RAM.  Dengan harganya yang relatif terjangkau, Acer Liquid S1 ini memiliki tiga fitur premium: AcerFLOAT Interface, Live Screen, dan Wireless Display.  Lengkapnya bisa dibaca di artikel ini.

Acer-Liquid-S1

Selain itu, yang menjadi daya tarik lainnya adalah ukuran layarnya yang 5,7 inci, sangat memuaskan bagi yang suka membaca e-book, e-magazine, menonton video, browsing internet, atau main games.  Bagi yang suka mengedit dokumen atau butuh Microsoft Office di smartphone, Acer Liquid S1 ini juga memiliki Polaris Office 4.0 yang memungkinkan kita untuk membuat dan mengedit file dalam Ms. Word, Ms. Exel, dan Ms. Powerpoint.  Benar-benar membantu dan praktis digunakan.

Nah, dari kontes yang diadakan di forum Female Daily, telah terpilih satu orang pemenang yang berhak mendapatkan 1 Acer Liquid S1 ini.  Selamat kepada Nuzulah!  Bagi yang ingin membaca ceritanya bisa klik link ini. Mekanisme pengambilan hadiah akan kami informasikan lebih lanjut melalui email.

Terima kasih untuk partisipan lainnya yang sudah mengikuti kontes ini, tunggu kontes lainnya di Female Daily ya 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment