5 Favorite YouTube Beauty Channels (Part 2)

Post ini semacam sekuel untuk share lima channel beauty YouTube yang saya suka.  Post pertama bisa dibaca di sini, dan kemungkinan untuk membuat “episode” selanjutnya tentu sangat besar kalau melihat banyak sekali beauty guru yang membuat video yang menarik dan membantu semua perempuan yang tertarik dengan kecantikan.

Tanya – pixi2woo / Tanya Burr

pixi2woo? Apa hubungannya dengan pixiwoo sisters yang sudah sangat terkenal itu? :)  Tanya ini adalah tunangan dari adik Samantha dan Nikki Chapman yang juga makeup artist dan sekarang menjadi full-time YouTuber. Saya suka sekali dengan makeup tutorial yang dibuatnya.  Nggak bertele-tele, dan wearable.  Walaupun saya nggak punya semua makeup yang dia pakai, rasanya tetap bisa untuk belajar dan re-create makeup look yang dia buat dengan warna-warna yang saya punya. Kalau suka makeup, tonton deh video-videonya, sekalian ambil rekomendasi produk makeup favoritnya.

 

Carli – CarliBel55 / Carli Bybel

Video Carli selalu dibuka dengan kutipan postif.  It feels like she wants to encourage all women in the whole world to stay positive and feel good about themselves :) Tutorialnya sangat jelas karena dia selalu menjelaskan tiap langkah.  Carli juga banyak membuat makeup tutorial yang terinspirasi dari selebriti dan model. Saya rasa pasti ada momen di mana kita ingin meniru makeup yang terlihat di TV, namun bingung harus memilih dan memakai produk makeup yang mana. Selain makeup, kita bisa juga mendapat fashion ideas dari Carli.

 

Tati – GlamLifeGuru

I love Tati! Terkadang, saya masih mendengar ada perempuan yang merasa nggak pede untuk memakai makeup karena produk yang dipakainya bukan produk high-end yang harganya ratusan ribu bahkan jutaan.  Tati seriiiing mengkombinasikan produk high-end dan drugstore yang lebih terjangkau, bahkan dia sering membuat tutorial hanya dengan menggunakan drugstore products and she looks really good! Mau pakai makeup nggak perlu yang mahal :)  Di channel-nya, Tati juga membuat serial baru “Hot or Not” untuk mengulas satu atau beberapa produk.  Selain itu masih banyak tutorial makeup, rambut, dan juga rekomendasi produk yang dia suka.  Sekadar informasi aja, entah dia sedang pakai produk yang tergolong mahal atau terjangkau, she looks flawless.  Always.

 

Casey – itsbl0ndie / Casey Holmes

Casey memiliki jenis kulit berminyak sehingga saya bisa mencari banyak rekomendasi produk makeup yang dapat mengontrol minyak berlebih.  Belum lagi ditambah dengan rambutnya yang indah, Casey juga cukup sering membuat tutorial yang komplit, dari makeup sampai rambut, serta menambahkan rekomendasi produk haircare dan hair styling favoritnya.  Saya juga suka dengan komentar Casey akan suatu produk yang apa adanya.  If she doesn’t like a product, she’ll definitely let us know.  Banyak juga in-depth review dari produk makeup, atau makeup tool yang sangat menarik dan penuh informasi berguna.

 

Rachel – Raeview

Suka, tertarik, ingin membeli, atau penasaran dengan produk makeup dan skincare yang tergolong high-end?  Nah, beauty channel ini salah satu sumber informasinya!  Rachel khusus mendedikasikan channel-nya untuk produk high-end dan saya pribadi merasa sangat channel ini sangat bermanfaat, karena saat ingin membeli produk yang harganya lebih mahal dari biasanya, tentu nggak mau dong kalau sampai salah beli?  Informasi di setiap videonya detail, dia bisa menjelaskan produk mana yang cocok untuk jenis kulitnya dan rekomendasi produk untuk jenis kulit lainnya.  Rachel biasa membeli makeup dari koleksi tertentu, lalu videonya dimulai dengan review tiap produk dan setelah itu dia juga mendemonstrasikan carai pakainya dengan tutorial.  Very helpful!

 

If you have beauty channels that you really love, share them in comments below :)