banner-detik

makeup

Lima Produk Halal Terfavorit dari Wardah

seo-img-article

Gaung kosmetik berlabel halal dari tahun ke tahun semakin menggema. Fashionesedaily beberapa kali juga sempat membahas soal kosmetik berlabel halal di sini dan di sini.

Keterkenalan kosmetik berlabel halal ini membuat saya turut ingin mencoba dan menggunakannya. Kebetulan, kali ini produk kosmetik berlabel halal yang saya pilih adalah Wardah. Sedikit mengulas profil Wardah, sebagai brand kosmetik berlabel halal asal Indonesia yang memiliki prinsip pure & safe, beauty expert, dan inspiring beauty, Wardah berkomitmen untuk terus mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan untuk selalu tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Wah, pas banget dong ya untuk seluruh perempuan yang ingin tampil cantik!

Kembali ke produk Wardah, awalnya, saya hanya tertarik dengan Flame Body Mist-nya saja. Namun, setelah mencoba Olive Body Butter-nya, saya langsung jatuh cinta! Selain kedua produk tersebut, masih ada lagi tiga produk yang saya sukai dari Wardah. Yang pertama, blusher-nya, lalu lip balm-nya, dan yang terakhir sunscreen gel SPF 30 dari Wardah. Nah, mari simak kelima rekomendasi produk dan review singkatnya berikut ini!

 

1. Wardah Flame Body Mist

Ini yang pertama kali membuat saya jatuh cinta dengan Wardah! Body mist dengan cairan berwarna oranye kekuningan ini memiliki aroma vanila dan musk yang elegan. Dari lima aroma body mist yang ditawarkan Wardah, buat saya aroma Flame lah yang paling enak wanginya. Sayangnya, Wardah Flame Body Mist ini aromanya kurang tahan lama. Tapi, Anda  bisa mencoba eau de toilette nya kok kalau ingin mendapatkan aroma yang lebih tahan lama.

Harga     : body mist nya sekitar 55 ribu, sedangkan eau de toilette nya berkisar 45 sampai 50 ribuan.

 

2. Wardah Olive Body Butter

Ini adalah produk kedua Wardah yang menjadi favorit saya! Mengapa? Jawabannya simpel, karena aroma olive-nya sangat enak, menenangkan, tidak menyengat, dan tahan lama. Selain itu, body butter beraroma olive ini mampu memberikan kelembapan yang tahan lama pada kulit. Saya rasa, Anda nggak akan menyesal apabila membeli produk ini! 🙂

Harga     : Sekitar 40 ribuan ke atas.

 

3. Wardah Blusher

Untuk make up sehari-hari, sebetulnya saya terbilang jarang mengenakan blusher. Tapi, jika ada acara-acara yang mengharuskan saya mengenakan makeup, Wardah Blusher Seri A jadi pilihan saya. Warnanya soft, pigmented, dan terlihat natural sekali di wajah.

Harga     : 40 ribuan.

 


4. Wardah Lip Balm

Memiliki kulit bibir yang kering, suka bikin saya nggak pede sebetulnya. Maka dari itu, saya selalu siap sedia lip balm kemana pun saya pergi. Belum lama ini saya baru tahu kalau Wardah juga mengeluarkan lip balm. Setelah saya coba beberapa kali, benar saja! Kulit bibir saya yang kering sudah mulai terasa lembab. Ditambah lagi dengan kemasannya yang mini, bikin saya suka dengan produk ini. Benar-benar praktis dibawa kemana-mana, bahkan bisa dikantongin lho! 😀

Harga     : Harga lip balm berkisar 20 ribuan.


5. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Mengingat aktivitas saya nggak cuma di dalam ruangan saja, maka saya butuh sekali dengan yang namanya tabir surya. Kemudian, salah seorang teman saya merekomendasikan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini ke saya. Well, saya cobain deh! Mengandung SPF 30, tabir surya berbentuk gel ini tidak lengket dan terasa ringan sekali di wajah. Patut dicoba!

Harga     : 29 ribuan.

 

Jika diurutkan dari yang terfavorit, Wardah Olive Body Butter adalah pilihan saya yang paling pertama. Dari sekian banyak body butter atau lotion pelembab kulit sejenis yang pernah saya coba, Wardah Olive Body Butter lah yang paling the best! Sudah harganya affordable, manfaatnya banyak banget lagi! 😀

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment