banner-detik

beauty school

New Porefessional From Benefit Cosmetics!

seo-img-article

Mei 2013 Benefit pertama kali hadir di Indonesia dan juga membuka pop-up store-nya di Plaza Indonesia.  Lalu sejak 4 Desember 2013, butik pertamanya dibuka di Plaza Senayan lantai dua.  Jumat lalu, Benefit menggelar Pink Wonderland di Main Atrium Plaza Senayan selama tiga hari, sekaligus dalam rangka meresmikan butik pertamanya itu di Indonesia.  Kualitas produk yang bagus, packaging yang lucu dan menarik, serta banyaknya variasi yang bisa kita dapatkan selalu menjadi daya tarik Benefit.

Sebut saja Benefit They’re Real Mascara, yang sampai saat ini masih menjadi best-selling product Benefit di seluruh dunia.  Maskara ini bisa membuat bulu mata terlihat lentik, panjang, dan juga menambah volume.  Ada juga Benefit Porefessional, face primer Benefit yang kualitasnya sangat bagus.  Bahkan semua teman saya yang memakai primer ini selalu nggak berminat untuk mencoba primer lain karena udah puas dengan performanya.

Ada juga beberapa rangkaian produk skincare dari Benefit untuk berbagai macam jenis kulit.  Tentunya saya nggak boleh melewatkanBenefit Powder Box yang sangat terkenal akan kualitas dan warnanya yang cantik.  Namun selain itu, saya juga suka dengan kualitaseyeshadow Benefit.  Basically, I love almost everything from Benefit 🙂 Bersamaan dengan grand opening butik pertamanya, Benefit juga memperkenalkan produk terbarunya.

Yes, you see it right, another Porefessional from Benefit is coming to town!

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment