New Porefessional From Benefit Cosmetics!

Mei 2013 Benefit pertama kali hadir di Indonesia dan juga membuka pop-up store-nya di Plaza Indonesia.  Lalu sejak 4 Desember 2013, butik pertamanya dibuka di Plaza Senayan lantai dua.  Jumat lalu, Benefit menggelar Pink Wonderland di Main Atrium Plaza Senayan selama tiga hari, sekaligus dalam rangka meresmikan butik pertamanya itu di Indonesia.  Kualitas produk yang bagus, packaging yang lucu dan menarik, serta banyaknya variasi yang bisa kita dapatkan selalu menjadi daya tarik Benefit.

Sebut saja Benefit They’re Real Mascara, yang sampai saat ini masih menjadi best-selling product Benefit di seluruh dunia.  Maskara ini bisa membuat bulu mata terlihat lentik, panjang, dan juga menambah volume.  Ada juga Benefit Porefessional, face primer Benefit yang kualitasnya sangat bagus.  Bahkan semua teman saya yang memakai primer ini selalu nggak berminat untuk mencoba primer lain karena udah puas dengan performanya.

Ada juga beberapa rangkaian produk skincare dari Benefit untuk berbagai macam jenis kulit.  Tentunya saya nggak boleh melewatkanBenefit Powder Box yang sangat terkenal akan kualitas dan warnanya yang cantik.  Namun selain itu, saya juga suka dengan kualitaseyeshadow Benefit.  Basically, I love almost everything from Benefit :) Bersamaan dengan grand opening butik pertamanya, Benefit juga memperkenalkan produk terbarunya.

Yes, you see it right, another Porefessional from Benefit is coming to town!

Sukses dengan Porefessional Face Primer, Benefit kali ini meluncurkan “sekuel-nya” yaitu The Porefessional Agant Zero Shine, bedak yang ditujukan untuk mengontrol minyak di kulit dan menyamarkan pori-pori.

Twist, tap, and sweep.  Untuk bedak, kemasannya cukup unik.  Saya otomatis langsung teringat dengan bedak bayi karena umumnya bentuknya juga seperti botol dan di-tap untuk mengeluarkan isinya :D  Di bawahnya terdapat built-in brush yang tersedia, tinggal diputar saja maka brush-nya akan terlepas dan siap dipakai.  Kualitas brush-nya biasa saja sih menurut saya, ukurannya agak kecil untuk powder brush, dan baru pakai tiga kali untuk touch-up sudah ada helai yang rontok. Tapi untuk dibawa-bawa praktis juga karena nggak perlu bawa powder brush terpisah :)

Untuk mengeluarkan produknya tinggal putar saja bagian atas kemasan, sudah ada keterangan arah putar ke mana untuk membuka dan menutup.  Nggak perlu khawatir karena bedaknya nggak akan terbuang sia-sia asal kita memastikan untuk menutup lagi lubangnya.

Kualitas bedaknya sendiri bagus, cocok untuk dipakai touch-up di tengah hari untuk mengurangi minyak berlebih.  Tinggal usap di muka dengan brush lalu kilap yang terlihat langsung jauh berkurang.  Saya coba juga tanpa blotting terlebih dulu dan hasilnya bagus tanpa terlihat cakey atau nggak rata.  Jadi sudah pasti saya taruh di dalam makeup pouch sehari-hari! :D

Untuk coverage yang lebih, gunakan Benefit Porefessional Face Primer terlebih dahulu, lalu baru gunakan The Porefessional Agent Zero Shine ini.  Tapi kalau mukanya butuh full coverage seperti saya *sigh*, pakai liquid foundation dulu sebelum pakai bedak supaya dapat full coverage yang diinginkan.

Benefit The Porefessional Agent Zero Shine dijual dengan harga Rp 400.000 dan mulai tersedia di Indonesia tanggal 1 Februari 2014.