banner-detik

beauty school

My Unforgettable L’occitane En Provence Journey

affi

affi/ 3

seo-img-article

Kalau ditanya apa perjalanan saya yang paling mengesankan selama tahun 2013? Saya akan menjawab dengan mantap: perjalanan mengunjungi daerah asal L’occitane yaitu di Provence, Perancis.

Bukan cuma puas karena daerah Provence ternyata memang secantik yang saya bayangkan dan liat di foto-foto, tapi ada banyak sekali pengalaman seru yang saya alami selama di sana. Emang ngapain aja sih? Baca deh ceritanya, pasti nggak heran kenapa saya bilang perjalanan ini unforgettable banget ☺

Menelusuri sejarah L’occitane

Brand L’occitane ini didirikan oleh Olivier Baussan, yang membeli sebuah mesin penyuling tua dan mulai menyuling minyak dari rosemary dan bunga lavender dan menjualnya di pasar Provence. Saat itu tahun 1976 dan usianya masih 23 tahun. Di tahun yang sama Olivier mulai membuat sabun sendiri yang berbahan dasar tumbuh-tumbuhan dengan bermodal pabrik sabun bekas. Dari awal yang humble tersebut, perjalanan L’occitane sehingga menjadi brand internasional yang sekarang produknya dijual di 2,000 gerai di seluruh dunia dimulai.

 

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment