3 Jenis Bulu Mata Palsu yang Paling Sering Digunakan

Bulu mata palsu sudah menjadi andalan saya dalam merubah betuk mata dan mempertegas eye makeup. Memakai bulu mata palsu juga dapat memberi kesan mata yang lebih hidup dan menonjol. Ada beberapa tipe bulu mata palsu, dan masing-masing mempunyai fungsinya masing-masing untuk menunjang penampilan di acara atau kegiatan tertentu. Yuk, mari kita lihat beberapa jenis bulu mata palsu yang paling sering saya gunakan…

Naturals - Bulu mata ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor dan juga untuk job interview. Jenis seperti ini akan membantu untuk menonjolkan bentuk mata dan tidak terlalu berat saat dipakai jadi sangat nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

 

Volume: Jenis seperti ini biasanya digunakan untuk acara khusus seperti acara pernikahan atau acara penting lainnya. Bulu mata ini banyak ragamnya dan biasa digunakan untuk memberikan efek yang lebih terhadap mata kita. Karena tebal, maka bulu mata ini lebih cocok digunakan untuk acara spesial.

 

Individual Lashes: Ini merupakan jenis bulu mata yang akan memberikan hasil paling natural dibanding yang lain, karena pengaplikasiannya disesuaikan dengan kebutuhan dan hasil apa yang diinginkan. Namun bulu mata ini membutuhkan waktu dan kesabaran ekstra karena memasangnya lebih lama dan harus precise. Walaupun sifatnya individual, bulu mata jenis ini dapat memberikan bulu mata yang tebal dan juga lentik.

 

Nah, ketiga jenis bulu mata palsu itulah yang dapat ditemui dengan mudah. Sekarang tinggal kalian pilih mana yang kita suka dan yang kita butuhkan untuk menunjang makeup look yang diinginkan. Kalau kalian punya pertanyaan dan opini lain, leave a comment down below!