Techie Thursday: Fitur-Fitur Premium Di Acer Liquid S1

Sudah baca artikel Acer Liquid S1 sebelumnya? Smartphone yang besarnya seperti gabungan antara tablet dan handphone ini selain memiliki layar besar yang nyaman untuk membaca, menonton video, dan bermain games juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang sangat membantu dan praktis sekali digunakan.

  • AcerFLOAT Interface – Dengan fitur ini, saya dengan mudah bisa mengakses empat aplikasi yang hampir setiap hari saya gunakan: camera, maps, calculator, dan notes. Cara mengaksesnya pun gampang, cukup tekan tombol multitasking yang berada di kanan bawah selama dua detik, setelah itu akan muncul AcerFLOAT Interface lalu tinggal pilih aplikasi mana yang mau dijalankan.  AcerFLOAT Interface ini bisa diakses dari mana saja; halaman menu, front page, bahkan saat menonton video pun bisa!  Kalau mau buka keempat aplikasi itu pun bisa lho.

AcerFLOAT Interface

  • Live Screen – Fitur Live Screen di Acer Liquid S1 ini memungkinkan kita untuk membuka foto, catatan dan juga berinteraksi langsung dengan sesama pengguna smartphone ini melalui file yang diinginkan.  Kita bisa menambah tulisan, gambar di file yang sama, dan teman yang terhubung dengan Live Screen ini akan langsung melihat perubahannya atau pun ikut mengubahnya.  Lebih jelasnya bisa dilihat di video di bawah ini.

  • Wireless Display –  Fitur ini bermanfaat sekali bagi yang sering presentasi.  Karena dengan Wireless Display, semakin mudah untuk share data dan materi presentasi menggunakan layar/proyektor.  Semua musik, foto, video, dan file yang ada di Acer Liquid S1 bisa terhubung ke layar.  Video berkualitas 1080 pixel juga bisa ditampilkan.  Wireless Display yang dimiliki Acer Liquid S1 ini adalah seri 3.5, versi terbaru, dan WiDi ini bisa dihubungkan juga dengan kualitas 5.1 surround sound sehingga efek suara yang didapatkan saat menonton video lebih terasa memuaskan.

Nah, fitur-fitur premium itu tersedia di dalam Acer Liquid S1 yang harganya Rp 3.499.000. Harga yang relatif terjangkau karena smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor quad core, kapasitas baterai 2400 mAh, kamera belakang 8 MP dan juga layar 5,7 inci.  Belum lagi back cover-nya yang matte juga membuat Acer Liquid S1 tidak licin dan aman di genggaman.

 

Mau memiliki Acer Liquid S1 ini?  Acer sedang mengadakan kontes di forum Female Daily yang bisa dilihat di link ini.  Ada 1 smartphone Acer Liquid S1 yang bisa dimenangkan.  Kontes ditutup tanggal 12 Januari 2014, jadi segera berpartisipasi ya untuk memiliki kesempatan memenangkan smartphone ini :)