banner-detik

eyeshadow

5 Eye Shadow Palette Wajib Punya

seo-img-article

Saya adalah seorang yang bisa dibilang palette junkie, karena hampir semua eye shadow yang saya punya berbentuk palette. Alasan saya memilih eye shadow palette dibandingkan dengan eye shadow satuan karena praktis dalam menyimpan dan menatanya di meja rias. Mungkin karena saya nggak bisa menata barang dengan rapih? Dan saya sering menjatuhkan dan menghilangkan barang yang printilan alias kecil-kecil.  Jadi ini adalah salah satu alasan kenapa saya lebih memilih eye shadow palette. Alasan lainnya karena  packagingnya yang lucu dan unik.

Kali ini saya mau share 5 eye shadow palette yang menurut saya wajib dibeli, baik untuk pemula ataupun yang sudah canggih dalam dunia make up. Harganya pun ada yang tergolong mahal tapi ada juga yang terjangkau terutama untuk mahasiswa yang budget terbatas tapi ingin mencoba berbagai macam warna eye shadow. By the way, jangan lupa baca juga Makeup 101: 5 Produk Yang Wajib Dimiliki Untuk Makeup Pemula

1. Coastal Scent 88 Palette

Ini adalah produk yang paling saya anjurkan untuk yang belum punya eye shadow palette. Kenapa? Karena di dalam palette ini ada 88 warna dengan efek shimmer sampai matte finish. Kwalitas juga nggak kalah kok dari brand lainnya. Apalagi kalau kita memakai primer dulu sebelum memulaskan eye shadow ini.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment