Bintang Baru Dari Wajah Femina 2013

Di penghujung 2013, Femina kembali mengadakan malam puncak pemilihan Wajah Femina 2013.  Dua puluh finalis sudah terpilih dari 1.877 pendaftar dari seluruh nusantara.  Bertempat di Kota Kasablanka, 19 Desember 2013 lalu, puncak acara ini mengambil tema Rocks The World yang juga diramaikan oleh bintang-bintang rock Indonesia seperti Kikan Namara, Andy /rif, dan Andra and The BackBone.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua puluh finalis Wajah Femina 2013 mengikuti karantina selama satu minggu dan mendapatkan bekal di dunia modeling, public speaking, presenting, dan berbagai pelajaran lainnya.  Kelas-kelas yang diikuti dan diajar langsung oleh profesional di bidangnya, seperti kelas akting ada Reza Rahardian dan Ranggani Puspyanda (finalis Wajah Femina 2009). Di kelas grooming ada Yoyok Budiman (pengajar modeling F&G Model Talent Agency) dan Whulandary Herman (pemenang 2 Wajah Femina 2008), kelas boosting confidence, dan pembekalan akan perencanaan makanan yang sehat dari Shape Up Indonesia.

“Inilah yang membedakan Wajah Femina dengan kontes kecantikan lainnya. Kompetisi Wajah Femina bervisi untuk memunculkan bintang-bintang baru yang bersinar sesuai bakat mereka, tidak hanya modeling, tapi juga di profesi lain, seperti di industri hiburan dan media. Oleh sebab itu, titik berat dari Wajah Femina adalah pada multitalenta dan menggali bakat peserta,” jelas Pemimpin Redaksi Femina & Chief Community Officer Petty S. Fatimah.

Selain itu, beberapa alumni Wajah Femina juga turut membagikan perjalanan karier mereka setelah berhasil masuk sebagai finalis Wajah Femina kepada dua puluh finalis tahun ini.  Mungkin sebagian dari kita udah nggak asing lagi ya dengan nama-nama seperti Lola Amaria, Ayu Utami, Memes, Kinaryosih, Nadia Mulya, dan masih banyak lagi.  Kalau mau lihat prestasi para alumni Wajah Femina dari tahun-tahun sebelumnya, klik situs www.wajahfemina.co.id

Tahun ini, Wajah Femina 2013 dimenangkan oleh Juwita Rahmawati, finalis asal Malang.  Juwita mengakui dirinya mengikuti pemilihan Wajah Femina karena ingin menekuni lebih dalam dan meningkatkan bakatnya di bidang modeling, dan juga di bidang lain seperti presenting, akting, dan tarik suara.  Tentunya setelah memenangkan Wajah Femina 2013 akan banyak pintu peluang yang terbuka untuk mengembangkan bakat-bakat itu.  Selamat untuk Juwita, para pemenang lainnya, dan seluruh finalis Wajah Femina 2013! :)