Sneak Peek: Koleksi Minimal di Awal Tahun 2014

Kalau suka membaca artikel Today’s Outfit yang ada di sini, saya rasa sudah nggak asing lagi ya dengan Minimal? Dua minggu lalu saya menghadiri Minimal Spring 2014 Private Preview di tokonya yang ada di Kota Kasablanka. Buat saya, koleksi spring punya daya tariknya tersendiri. Banyak warna, motif  dan pola yang unik, namun tentunya dengan ciri khas dari Minimal.

Saya, Amal dan Dhany juga pernah memakai Minimal dari koleksi Spring 2013 yang foto-foto lengkapnya bisa dilihat di sini.  Jadi sebelum saya sampai ke tokonya, saya sudah excited duluan ingin melihat koleksi Spring 2014-nya! :D  Now without further ado, let’s take a look at the new collection!

Dengan tema “Spring Botanical”, koleksi Spring 2014 Minimal dipenuhi dengan warna-warna cerah dan motif bunga yang membawa kesan feminim dan romantis.  Selain warna-warna cerah yang ditampilkan, ada juga warna pastel di koleksi ini.  Potongan dress yang menonjolkan bentuk pinggang pun tentunya bisa kita temukan dan bahkan ada banyak variasi dress yang bisa kita pilih.  Beberapa potong pakaian dan dress pun sebenarnya cocok dipakai saat merayakan Chinese New Year di akhir Januari 2014 nanti.

Minimal juga membawa kesegaran dengan menghadirkan warna-warna fresh seperti biru, hijau, rose red, pink, praline, dan oranye.  Banyak motif garis-garis dan bunga mawar di koleksi baru ini yang menggunakan bahan-bahan seperti chiffon, cotton, chambray, lace, dan fleece terry.

Nggak cuma itu, di awal tahun 2014 nanti, Minimal juga meluncurkan lini barunya, Minimal Basic. Lini baru ini menjadi pelengkap dari dua lini pendahulunya.  Cardigan, legging, basic top ditawarkan dengan harga Rp 99.900 – Rp 149.900. Sangat terjangkau, kan?