Nails of The Day; 7 Warna Cantik Untuk Pesta Akhir Tahun

Natal dan Tahun baru adalah event yang paling dinanti oleh kebanyakan orang. Suasana liburan sangat terasa di penghujung tahun ini, dan biasanya akan ada banyak event yang wajib dihadiri. Kali ini saya mau memberikan beberapa warna kuteks yang warnanya cocok untuk dipakai di holiday season ini.


China Glaze – Little Drummer Boy. Warna biru dongker yang di dalamnya ada multi-color shimmer-nya. Menurut saya ini pas untuk pesta Natal dan tahun baru karena warnanya yang elegan. Warnanya mengingatkan saya pada langit di musim dingin. Kalau sudah terbiasa memakai kuteks biasanya satu lapis sudah cukup. Tapi terkadang untuk warna yang lebih rich dan hasil yang sempurna dibutuhkan lapisan kedua.

 


OPI – Golden Eye.
Menurut saya, ini adalah warna gold paling bagus yang pernah saya temukan, campuran dari gold shimmer dan gold glitter. Warnanya sangat pas untuk di hari Natal ini.  Walaupun terlihat gemerlap, warna ini termasuk sheer, lho. Jadi harus dilapis dua sampai tiga kali untuk benar-benar menutupi semua bagian kuku.

 

Zoya – Chyna. Merah dengan campuran glitter. Kurang pesta apa coba? :D. Warna merah ini dapat masuk ke dalam segala warna kulit, dan akan membuat kulit kita terlihat lebih cerah. Dua lapis cukup untuk saya.


Sally Hansen – 610 Red Zin.
Warna merah ini  memiliki undertone biru. Bisa menjadi alternatif untuk yang ingin memakai kuteks warna merah tapi tidak mau yang terlalu menyala, apalagi yang ada glitter-nya.  Dibutuhkan dua lapis untuk hasil yang lebih sempurna.

 

 


Sally Hansen – 679 Pennies For Heaven. Warnanya seperti Rose gold tapi kalau dilihat lebih detil, ada sedikit campuran berwarna bronze. Kalau bosan dengan warna emas biasa, warna ini bisa menjadi pilihan. Untuk pengaplikasian juga cukup dua lapis.

China Glaze – Emerald Sparkle. Kuteks ini memiliki jelly-based dan glitter. Warnanya sangat menarik karena hijaunya memberikan kesan mewah. Hasilnya juga sangat berkilau tanpa perlu menggunakan top coat. Warna hijaunya mengingatkan saya kepada warna pohon Natal, jadi matching banget kan?

OPI – Crown Me Already. Kuteks ini menarik sekali karena banyak glitter-nya. Glitter-nya pun terdiri dari berbagai macam campuran. Dari mulai yang kecil sampai yang besar berbentuk heksagon. Glitter unik inilah yang membuatnya berbeda dari kuteks silver biasanya.  Dengan jenis kutek seperti ini dibutuhkan setidaknya tiga lapis untuk hasil yang maksimal.

Tujuh warna di atas adalah warna- warna yang menurut saya sangat pas untuk party season akhir tahun ini. Bagaimana dengan kamu?  Share ya warna apa saja yang menurut kamu paling cocok.