Hadiah Akhir Tahun Untuk Diri Sendiri, Beli Apa Ya?

Bulan Desember, waktunya merayakan natal dan liburan. Juga waktunya sale! Tepat sekali momennya untuk memberi hadiah pada orang-orang terdekat.  Dan sementara kita menyusun daftar yang ingin ingin beri untuk orang yang kita kasihi, jangan lupa luangkan waktu  juga untuk melihat apa yang bisa kita beri untuk diri kita sendiri. Tentu saja nanti kita juga dapat dari pasangan, orang tua dan bahkan teman-teman. Tapi tetap wajib hukumnya untuk memberi hadiah pada diri sendiri sebagai hadiah atas kerja keras yang sudah dilakukan sepanjang 2013. Butuh ide? Kami punya banyak!

SK-II Festive Aura Set

Memberi serangkaian produk perawatan kulit bisa jadi salah satu hal terbaik yang bisa kita berikan pada diri sendiri.  Nggak ada yang lebih tahu kondisi kulit kita daripada diri kita sendiri, kan?  SK-II Festive Aura Set ini dikurasi secara khusus untuk wanita karir yang sibuk dan rentan stress. Nggak bisa dipungkiri, jam kerja yang panjang  bisa mencuri kilau kulit yang seharusnya milik kita.  Set ini terdiri dari Limited Edition SK-II Facial Treatment Essence, Cellumination Essence EX, Cellumination Deep Surge, SK-II Whitening Source Revival Mask. Semua produk ini kaya akan bahan utama SK-II yaitu Pitera.  Kalau digunakan bersama, rangkaian ini mampu mengembalikin kondisi kulit kita dan aura cerahnya.

Armani Privé Éclat De Jasmin

Memiliki signature scent bisa dibilang seperti memiliki sinyal yang menunjukkan kedatangan kita sebelum memasuki ruangan.  Di musim hujan ini, Armani Privé Éclat De Jasmin rasanya pas sekali untuk signature scent kita karena kaya akan aroma bunga, sedikit sensual dan memikat. It’s an  ode to Catherine de Medici of France. Key note-nya adalah melati dari Mesir dan patchouli untuk aroma bunga yang memikat dengan takaran muskiness yang cukup.

Sam Edelman Lorrisa Pumps

Saya yakin sepatu ini akan cocok dipakai dengan berbagai macam  outfit.  Warna nude-nya tidak hanya cocok dipadukan dengan warna apa pun, tapi juga bisa membantu untuk memberi ilusi kaki panjang. Stud di belakangnya menambah elemen punk yang cukup untuk meningkatkan sepatu ini menjadi luar biasa.  Bisa dipadu padankan dengan jeans ataupun cocktail dress.

Triumph’s Deep V Bra

Dress yang paling sexy pun akan terlihat “gagal” tanpa lingerie yang tepat.  Triumph’s Deep V bra dapat menciptakan alluring cleavage untuk melengkapi kalung menjutai yang dipakai.


Hmm, so which one should I get?