banner-detik

accessories

FD Sneak Peek: Koleksi Spring H&M di 2014

seo-img-article

“I love how you can have so much fun with the city look at H&M this spring.  The style is both tough and playful, and can be worn in so many different ways.  It’s how many women are dressing today, expressing themselves through decorative pieces mixed with urban essentials to create their own personal wardrobe,” – Ann-Sofie Johansson, H&M’s Head of Design.

H&M membawa tema “New urban tomboy attitude mixing tough with playful and bohemian style” untuk koleksi Spring 2014-nya. Koleksi yang tahun depan bisa kita dapatkan ini menawarkan rangkaian yang cukup lengkap, dimulai dari blus, sepatu, jaket, maxi-dress, sampai aksesori semuanya tersedia di koleksi pertama tahun 2014 ini.

Warna yang ditonjolkan berkisar di hitam, putih, mocha, metalics, off-white, biru denim, dan hijau.  Ada juga thigh-high stretch suede boots, cotton dress, dan two tone jacket, dan beberapa atasan yang kental dengan bohemian vibe yang dipadukan dengan sisi modern masa kini.

Sampai akhir pengunjung tahun 2013, H&M sudah membuka dua tokonya di Gandaria City dan Mal Pondok Indah.  Dan koleksi Spring 2014 ini akan masuk ke toko-toko H&M Indonesia pada tanggal 6 Maret 2014.

Have you added some of these on your shopping list?

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment