Sudah Kenal Catha, Tas Premium Asli Indonesia?

 

Saat mendengar pembukaan butik pertamanya di Pondok Indah Mal Jakarta, saya berasumsi brand ini berasal dari luar negeri yang ingin mencoba pasar Indonesia. Nah sudah bisa ditebak kan, ternyata salah besar.

Catha, dilafalkan ‘catha’, bukan ‘katha’, adalah brand asli Indonesia dengan produknya yang berupa tas dan aksesori lainnya menggunakan material kulit dan kanvas. Memasuki butiknya, langsung terlihat kekuatan brand ini yang sangat mudah diingat pengunjung; tiga tema besar berdasarkan material tas. Tas-tas elegan dan ladylike berbahan kulit dengan warna natural, tas berbahan kulit suede dan tas-tas kanvas yang bergaya muda dan kasual berwarna cerah.

Apalagi keunikannya? Selain material kulitnya yang berkualitas tinggi dan desain kreatif, pada beberapa produk Catha juga diaplikasikan pattern batik kawung sebagai keunikan tersendiri.

 

 

 

Tentang desainnya yang unik, bukan sekedar gimmick lho. Saya terpesona dengan salah satu serinya, Madira yang memiliki desain dua muka. Tas selempang ini memiliki bagian depan dan belakang yang sama persis, seperti dua tas yang disatukan (definitely will post my Today’s outfit with this bag soon). Atau seri Champa hobo bag, yang memiliki kompartemen tersendiri di bagian bawah tas yang bisa dibuka dengan resleting.

 

Untuk yang menyukai tas dengan warna-warna cerah, tas-tas berbahan kanvasnya sangat eye catchy, perfect for your year end getaway. Oh ya, catha juga bisa dibeli secara online di website catha-bags.com.

Deretan canvas bags Catha. They have special discount this month only!