banner-detik

beauty school

Brighten Up Your Holidays With Red Lips!

seo-img-article

The holidays are upon us.  Who’s excited? 🙂

Menjelang akhir tahun, banyak orang yang bersemangat menyambut hari libur.  Ada yang sudah memesan tiket untuk pergi ke luar kota atau luar negeri, ada yang mau bersantai-santai saja di rumah, ada yang mau menikmati Jakarta yang agak lengang di hari libur nanti, ada yang siap berwisata kuliner, lalu ada juga yang bertekad mau berolahraga setiap hari.  Namun yang pasti, ada kesamaan yang bisa dilihat di kantor Female Daily: mencari lipstik merah untuk liburan! 😀  Yes, red lipstick.

Dulu saya bukan tipe perempuan yang mau memakai lipstik merah.  Kesannya, terlalu intimidating, dan terkadang ada warna merah yang terlalu mentereng sampai mau mencobanya saja udah oh no, thank you.  Dulu saya juga berpikir kalau warna merah itu lebih banyak dipakai untuk perempuan yang lebih berumur.  Jadi untuk saya yang umurnya masih di kategori 20 awal, nggak berminat sama sekali untuk mencoba lipstik merah.

Tapi memang ada momennya di saat kita berani mencoba sesuatu yang tadinya terlihat “menakutkan”, dan ternyata waw, terlihat bagus juga, ya!  Warna merah di bibir jika diimbangi dengan riasan mata yang santai bisa terlihat bagus dan tidak berlebihan.  Apalagi kalau lagi buru-buru mau menghadiri acara penting tapi nggak punya waktu banyak untuk dandan, lipstik merah penyelamatnya karena warnanya bisa memberikan kesan glamour well-polished, dan langsung memberi warna pada wajah sehingga tidak terlihat lesu. Cukup pakai satu warna eyeshadow yang neutral, eyeliner, maskara, dan pakai lipstik merah.  Done and ready to go!

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment