Pilihan Kado Untuk Ibu

Hari Ulang tahun orang yang kita sayang terutama Ibu adalah momen khusus di mana kita ingin menunjukkan perhatian lebih untuk Ibu. Memang rasa sayang bisa ditunjukkan melalui berbagai macam hal.  Dan salah satunya yang umum dilakukan adalah memberi kado untuk Ibu sebagai salah satu wujud rasa terima kasih dan sayang kita kepadanya karena telah merawat kita sejak kecil.  Apalagi di bulan Desember ini ada Hari Ibu juga yang merupakan momen spesial.

Namun terkadang, mencari hadiah bisa memusingkan.  Menanyakan langsung wishlist dan mendengarkan apa yang diinginkan tidak hanya berlaku satu arah dari Ibu ke anaknya saja. Kita pun tentunya bisa melakukan hal yang sama.  Bahkan menanyakan wishlist dari Ibu sebenarnya memudahkan kita untuk menentukan hadiah yang akan kita beli.

Jika Ibu kita merupakan tipe yang senang memadukan outfit sehari-hari dengan aksesoris, maka satu set Chain My Turquoise Necklace yang berisi kalung dan anting dapat menjadi salah satu alternatif yang dipilih untuk melengkapi koleksinya. Dengan sentuhan warna-warna yang menarik di set ini, tentunya bisa dipakai untuk mempercantik busana yang dipakai.

(image source)

Namun jika Ibu kita tipe yang membebaskan kita untuk memberi hadiah apa saja, tentunya agak sedikit bingung ya :D  Nah, kalau begitu ceritanya, kita dapat membelikan sesuatu yang bermanfat dan pasti akan terpakai sehari-hari. Tas dengan sentuhan batik atau ikat dapat menjadi pilihan, karena selain polanya yang indah, tas ini juga menunjukkan kecintaan pada budaya Indonesia.


(image source)

Produk-produk tersebut dapat menjadi pilihan kado untuk Ibu, dan untuk membelinya tidak perlu menyita waktu terlalu banyak, karena saat ini kita dapat memilih dan membelinya di Clozette Daily MarketPlaza :)