Wardah Fashion Vibe: Kolaborasi Wardah pada Film 99 Cahaya di Langit Eropa

Sebagai bentuk apresiasi, brand kecantikan berlabel halal Wardah menggelar kolaborasinya dengan para pelaku industri perfilman dan tak ketinggalan juga menggaet para desainer untuk ikut terlibat. Melalui “Wardah Fashion Vibe”, Wardah berusaha menjadi platform untuk menyalurkan beragam proyek kolaborasi kreatif sebagai wujud nyata untuk senantiasa mengapresiasi dunia fesyen Indonesia. Dalam berbagai fashion show, Wardah juga sempat beberapa kali bekerjasama dengan para desainer, khususnya untuk label fesyen muslim. Dan untuk kali ini, Maxima Picture mempercayakan Wardah untuk menangani arahan busana dan tata rias dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Kolaborasi dalam film ini menjadi titik awal dan bentuk nyata  “Wardah Fashion Vibe” yang digarap Wardah.

“Kami melihat geliat perkembangan dunia fashion muslim di Indonesia semakin marak, dengan semakin banyaknya karya-karya desainer lokal yang mendunia. Harapan kami, Indonesia dapat dinobatkan menjadi salah satu pusat fesyen muslim di dunia dan Wardah Fashion Vibe dapat menyumbangkan kontribusi positifnya” tutur Andini Aska selaku Brand & Product Development dari Wardah yang sempat ditemui beberapa waktu lalu di sebuah kafe. Andini juga berharap dengan diluncurkan Wardah Fashion Vibe ini, Wardah semakin bisa memberikan kontribusi yang lebih dalam memajukan dunia fesyen Indonesia.

Wardah sebagai brand kosmetika yang cukup ternama di Indonesia, pada film 99 Cahaya di langit Eropa  ini tak hanya dipercaya untuk menangani bagian tata riasnya saja. Maxima Picture juga mempercayakan Wardah sebagai pengarah busana untuk seluruh pemeran yang berpartisipasi dalam film ini. Untuk itulah, Wardah menggaet enam label dari desainer muslim ternama asal Indonesia untuk ikut terlibat dalam kolaborasi ini. Enam label tersebut yaitu B by Barli Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, Up2Date, Lulu Elhasbu, dan MEIN Designers. Melalui kolaborasi inilah Wardah berupaya untuk memajukan fashion muslim Indonesia ke dunia yang lebih luas lagi melalui film. Latar film “99 Cahaya di langit Eropa” yang mengambil setting di empat negara seperti Turki, Spanyol, Perancis, dan Austria ini menjadi suatu hal yang luar biasa bagi Wardah serta juga bagi fashion muslim Indonesia. Dengan hadirnya film ini, fashion muslim Indonesia diharapkan bisa semakin tersebar ke seluruh mancanegara.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa melibatkan beberapa bintang ternama seperti Acha Septriasa, Abimana, Raline Shah, Dewi Sandra, Marissa Nasution, Nino Fernandez, Alex Abad, dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan, ada juga penampilan khusus dari Dian Pelangi dan Fatin dalam film ini lho! Dewi Sandra sebagai salah satu pemain yang juga merupakan Brand Ambassador Wardah menyatakan antusiasmenya dalam film ini, “Saya sangat antusias dengan tampilan mix and match yang diaplikasikan oleh Wardah dalam Wardah Fashion Vibe yang saya kenakan dan ditonjolkan dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini. Tidak hanya cantik ketika digunakan, tetapi juga memberikan kenyamanan yang elegan nan santun dan mencerminkan wanita muslimah yang modern.”

Simak bagaimana arahan busana dan tata rias Wardah dalam kolaborasinya dengan para desainer berlabel muslim di cuplikan foto behind the scene film 99 Cahaya di Langit Eropa berikut ini!

Dewi Sandra mengenakan busana B by Barli Asmara

 

Outfit yang dikenakan oleh Dewi Sandra ini merupakan karya Barli Asmara untuk film 99 Cahaya di Langit Eropa

Acha Septriasa mengenakan jaket khas bermotif karya Dian Pelangi

Raline Shah menggunakan busana dari Ria Miranda