banner-detik

beauty school

Take Your Skin on a Vacation

seo-img-article

Kita selalu menyempatkan diri untuk merencanakan liburan bagi diri sendiri – sekedar selingan dari kesibukan sehari-hari, untuk menyegarkan tubuh juga pikiran. Namun, pernahkah terpikir untuk memberikan “liburan” bagi kulit agar bisa bernapas dan memulihkan diri? Coba, deh, pikirkan berapa banyak makeup yang digunakan setiap hari – primer, concealer, foundation, bedak, blush, eyeliner, mascara dan lainnya. Kulit juga butuh istirahat dari “serangan” beragam produk makeup ini.

Sambil merencanakan liburan akhir tahun, rencanakan juga jadwal bebas makeup bagi wajah. Anggap saja sebagai hari libur wajah dari makeup. Merasa tak mungkin untuk meninggalkan rumah tanpa foundation? Coba ajak teman untuk ikut. Akan lebih mudah melakukannya bersama teman.

Memutuskan untuk tidak memakai makeup bukan berarti juga meninggalkan skincare, lho. Bahkan, saat inilah waktunya untuk berkonsentrasi pada skincare. Skincare yang tepat akan membantu menyegarkan kulit dan membuatnya mulus. Siapa tahu, nantinya Anda merasa bahwa kulit Anda malah lebih bagus tanpa makeup.

Berminat mencoba tanpa makeup? Berikut daftar produk yang disarankan untuk memanjakan dan merawat kulit saat tanpa makeup.

SK-II Facial Treatment Massage Cream

Berikan perawatan yang dibutuhkan kulit lelah dengan wipe-off massage cream ini. Gunakan jari tengah dan jari manis untuk memijat wajah perlahan dengan gerakan memutar. Gunakan produk sedikit saja. Setelah dua menit, seka dengan kapas dan bilas hingga bersih. Pemijatan ini akan membantu sirkulasi darah pada kulit serta meningkatkan kondisi tekstur kulit yang akan membuat kulit kusam menjadi lebih bercahaya. Krim ini cocok untuk semua jenis kulit dan juga bisa digunakan untuk merawat kulit yang dehidrasi di bagian tubuh lain.

SK-II Facial Treatment Mask

Masker yang sangat melembapkan ini berukuran pas di wajah untuk memberikan hidrasi maksimal yang menyegarkan dan menenangkan kulit, membuat kulit menjadi segar dan nyaman. Masker yang terinfusi dengan gabungan vitamin, asam amino, mineral dan organic acid dari Pitera ini bekerja untuk meningkatkan pembaharuan laisan luar kulit. Masker ini sangat melembabkan dan juga mild sehingga bisa digunakan setiap hari untuk kulit lebih cerah dan warna kulit yang lebih merata.

SK-II Cellumination Day Surge UV SF 30 PA++

Tabir surya adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Produk SK-II ini menawarkan dua manfaat untuk kulit cerah. Cellumination Day Surge tidak hanya melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, namun juga mengandung active complex Aura Bright Cocktail D dari SK-II yang melawan kerusakan kulit di siang hari, yang akan menghasilkan kulit dengan aura sehat. Dirancang untuk melindungi dan merawat, Cellumination Day Surge mencegah kerusakan internal dan eksternal di siang hari hingga malam hari, sehingga ritual skincare di mallam hari bisa berfungsi maksimal. Hasilnya, kulit yang lebih jernih, dengan warna kulit lebih merata dan bercahaya.

Tertarikkah untuk mencoba memberikan wajah libur dari makeup?

Ikuti juga diskusi tentang SK-II di Female Daily Forum!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment