JFW 2014: Rumah Ayu Released Moslem Clothing Troika Series

Rumah Ayu kembali berpartisipasi dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2014, menggandeng tiga desainer yaitu FitRosa, Restu Anggraini dan KAMI. Dalam pagelaran ini, Rumah Ayu memperkenalkan pattern Troika Series yang dipersembahkan dalam tiga karakter dari tiga desainer berbeda sesuai dengan ciri khas masing-masing. You will find the similarity on their pattern, which is called the troika.

RESTU ANGGRAINI (RA)

Troika series versi Restu Anggraini adalah style edgy feminin gabungan warna pastel dan bold yang merupakan signature desainnya selama ini. Terinspirasi dari gaya Indian Chic, ia memasukkan pattern Troika dalam gamis dan setelan panjang dengan detail drapery serta tambahan asesoris seperti makram, tasel dan bauran payet bebatuan. Hadir dalam palet warna hijau mint, putih, biru dan abu-abu yang semakin memperkuat sisi feminin garis desainnya.

KAMI

KAMI bermain padu padan motif menggunakan print Troika Series dengan motif batik kontemporer khas KAMI. KAMI menghadirkan siluet yang feminin dan formal oriented, blazer dan cape yang dipadukan dengan rok lebar ataupun slouchy pants.  Warna khaki, dusty pink dan abu-abu menjadikan koleksi ini mudah dipadu-padankan dengan kerudung bermotif.

FITROSA

FitRosa, in-house label dari Rumah Ayu yang dibawakan oleh Sarah Sofyan memadukan kain sifon bermotif Troika dengan bahan velvet yang dipercantik oleh taburan payet. Warna –warna gelap seperti ungu dan biru dipakai untuk memberikan kesan mewah dan elegan.