banner-detik

beauty school

Tried & Tested : SK-II Stempower Essence

seo-img-article

Saya dulu mempunyai kulit yang bisa dibilang bersih dari noda membandel, dan kalau pun ada masalah di kulit saya bisa menghilangkannya dengan rutinitas perawatan wajah yang biasa saya lakukan, cleansing, toning, moisturising, diikuti dengan sunscreen dalam jumlah yang cukup.  Tapi sekarang, karena umur sudah menginjak kepala 3, saya merasa saya butuh untuk merawat kulit saya lebih lagi dengan perhatian ekstra sehari-harinya.  Alasannya sederhana, saya mulai menyadari pori-pori kulit saya tidak lagi sekecil dan sekencang dulu, garis-garis halus di wajah juga sudah mulai menampakkan diri dan kulit wajah saya tidak kencang seperti saat saya berusia 20 tahun.

Karena itulah saya memutuskan untuk mencoba produk baru dari SK-II untuk membantu saya, SK-II Stempower Essence.  You can’t beat the science behind it:  PiteraTM yang merupakan bahan utama di hampir semua produk SK-II, yang juga diketahui bisa memperbaiki lima dimensi dari kulit yang bersih dan sehat, produk ini juga memiliki ekstrak Artichoke yang merupakan komponen utama yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Dengan dua elemen yang sangat bermanfaat ini, Stem-Acanex complex masuk ke dalam kulit untuk membantu formasi protein yang akan secara radikal memperbaiki kekencangan kulit.

Saya memakainya dua kali dalam sehari setelah cleansing. Produk ini sangat ampuh, dan saya hanya perlu dua atau tiga tetes saja untuk diratakan di seluruh wajah.  Saya juga suka karena produk ini memiliki penitis – alat penitis ini memastikan produk yang ada di dalamnya tetap higienis, dan saya juga bisa mengontrol banyaknya produk yang saya pakai.  Tambahkan beberapa tetes ekstra di area yang membutuhkan perhatian lebih dan pijat dengan lembut.  Tekstur SK-II Stempower Essence sangat ringan dan langsung menyerap ke dalam kulit, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.  Setelah menggunakannya selama beberapa minggu, saya mulai melihat hasilnya.  Kulit saya terlihat lebih cerah, lebih kencang, dan pori-pori pun terlihat mengecil.  Now, my age is just a number and not a reflection of how I look.

Stempower Essence sudah tersedia di counter-counter SK-II dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 untuk ukuran 50 ml. Do try it out!

Untuk review produk dan pembahasan lain mengenai produk-produk SK-II lain, kunjungi SK-II forum di Female Daily dan SK-II page di Clozette Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment