banner-detik

female daily network

Happy 1st Anniversary, Clozette Daily!

Tanggal 18 Oktober kemarin, Clozette Daily genap berumur 1 tahun. Setahun yang lalu sayangnya saya belum hadir di tim Female Daily untuk merasakan keriaan launching Clozette Daily, but I bet it was a blast!

Untuk yang sudah biasa main di Female Daily Network, pastinya sudah tahu Clozette Daily. Buat yang belum mengenal Clozette Daily, tidak pernah ada kata terlambat. Jadi, Clozette Daily adalah picture-based platform, dimana kita bisa upload foto-foto koleksi sepatu, baju, sampai beauty products. It’s like having an online personal closet. Kalau ada yang pernah nonton film Clueless jaman dulu, ya Clozette Daily seperti aplikasi wardrobe Cher (Alicia Silverstone) di film itu. Selain itu, di Clozette Daily kita juga bisa buat mood boards, wish list, dan members lain bisa nge-“Like” atau menulis komentar tentang koleksi yang kita upload.

Nah, dalam rangka 1 tahun Clozette Daily, Clozette Daily punya kontes, kuis dan juga launching Market Plaza.

Yang pertama adalah kontes menarik dengan hadiah yang pastinya menarik juga, Today’s Outfit Photo Contest! Cara ikutannya gampang banget, hanya dengan upload foto ke Today’s Outift di Clozette Daily. Buat yang upload dari instagram dengan #ClozetteDaily, make sure nantinya foto dipindahkan ke koleksi Today’s Outift. Tapi sangat disarankan untuk berfoto dengan kamera yang bagus karena hasilnya pasti akan lebih bagus juga dibandingkan dengan foto yang diambil dengan handphone. Semakin banyak foto yang diupload ke Today’s Outfit, semakin besar kesempatan memenangkan hadiahnya. Jadi mulai berfoto dan upload foto sebanyak-banyaknya untuk memenangkan tas Kate Spade dan beauty hampers Bath and Body Works.

Untuk kuis, Clozette Daily mengadakan kuis di Female Daily Network Facebook Fan Page dalam rangka 1 tahun Clozette Daily. Caranya juga gampang, hanya join fan page-nya lalu tandai kalender kamu karena Clozette Daily akan mengadakan kuis pada tanggal 18, 25, dan 31 Oktober. Hadiahnya ada Sephora Eye & Face Palette, Sephora Lip Gloss Set, dan Stila Eye Kit. Menarik banget kan! Seandainya saya bisa ikutan kuis ini. Hiks..

Di hari ulang tahun ini, Clozette Daily juga meluncurkan MarketPlaza. Buat yang sudah familiar dengan Market Plaza di Forum tentunya tidak aneh mendengar Market Plaza. Di Clozette Daily, jual beli di Market Plaza semakin mudah, terutama buat yang mau berjualan. Hanya perlu upload foto jualannya dan member keterangan tentang items yang dijual dan metode pembayaran. Simple! Saat ini Female Daily juga membuka toko di Market Plaza Clozette Daily dengan nama FemaleDailyShop. So go visit our shop there!

Once again, Happy Birthday Clozette Daily! Buat yang mau mengucapkan secara langsung bisa langsung tweet @ClozetteDaily. Jangan lupa ikut kontes dan kuisnya ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment