Nutrilite All Plant Hi Protein Powder: An Easy Way to Get the Protein That My Body Needs

Lebih gampang untuk olahraga di rumah atau ke gym dan bergerak selama dua jam dibandingkan mengatur asupan makanan yang masuk.  Apalagi kalau harus memerhatikan nutrisi, kalori, dan entah apa lagi.  Terlalu merepotkan rasanya.  Itu bagi saya.  Ada yang satu pikiran dengan saya? :D Saya ini tipe orang yang suka makan dengan bebas.  Maksudnya bebas di sini, ya, makan sesuka hati, sampai kalau lagi ingin makan junk food pun, ya, harus.  Teman nggak ada yang mau ikut, tinggal pergi sendiri.  Bukan contoh yang patut ditiru, sih, memang.

Tapi bagi saya memang repot, sih, kalau harus “mendata” satu per satu makanan yang masuk.  Belum lagi, bagi saya yang tinggal di Jakarta sendiri, tanpa ada Bibi atau Mama yang masakin. Ditambah juga saya bukan tipe orang yang suka masak, rasanya terlalu merepotkan kalau harus mencari bahan-bahan makanan yang bisa memenuhi nutrisi yang saya butuhkan.  Beli makanan ya yang sudah sepaket saja sama nasi. Seringnya nasi dan daging, atau mie.  Kalau lauknya beli lebih dari satu, kebanyakan juga untuk sendiri.  Dan setelah ditelusuri, memang selama ini kebanyakan yang masuk ke tubuh saya ini karbohidrat, dari nasi, mie, bihun, perkedel kentang, kerupuk, dan sebagainya yang enak itu. :p

Akhir Juni lalu, saya diundang untuk menghadiri  konferensi pers Nutrilite All Plant Protein Powder.  Setahu saya, protein adalah salah satu suplemen bagi orang yang ingin membentuk otot, karena protein bisa membangun jaringan otot.  Teman-teman saya yang sudah masuk dalam kategori tergila-gila dengan gym pun sering membeli protein bubuk sebagai salah satu suplemennya.  Nah, di acara Nutrilite All Plant Protein ini saya mendapat informasi baru tentang protein.  Setiap orang dewasa ternyata membutuhkan asupan protein sebanyak 60 gram per hari, sementara kecenderungan orang Indonesia adalah mengonsumsi karbohidrat (saya tentu termasuk) dan kurang memperhatikan asupan protein.

Padahal protein berguna sekali untuk tubuh, fungsi-fungsin protein di antaranya adalah:

  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Membentuk kepadatan tulang
  • Membantu proses penyembuhan
  • Menetralisir asam lambung
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Sebagai sumber isoflavon dan antioksidan
  • Mengelola berat badan
  • Meregenerasi sel
  • Menunjang pertumbuhan

Biasanya protein sering ditemukan di telur, daging, kacang-kacangan, ikan, tempe, susu.  Paling sering saya konsumsi sehari-hari itu hanya daging dan susu.  Selain dua itu, bisa dibilang jarang saya makan.  Solusi yang bisa saya terapkan untuk menambah asupan protein dengan mudah salah satunya dengan mengkonsumsi Nutrilite All Plant Hi Protein Powder.  Protein bubuk ini ternyata bisa juga dicampur dengan makanan atau minuman lain.  Saya sudah mencoba mencapurkan protein ini ke dalam smoothies dan bahkan di acara konferensi pers juga disebutkan bahwa produk ini bisa digunakan juga sebagai pengganti santan di kolak.

Demo cara membuat minuman menggunakan Nutrilite Hi Protein

Nutrilite All Plant Hi Protein mengandung kandungan protein dari tiga sumber nabati: kacang kedelai, kacang polong, dan gandum.  Nah, vegetarian bisa juga mengkonsumsi produk ini karena bahan-bahannya berasal dari tumbuhan.  Setelah mencoba beberapa hari mencoba kombinasi “resep”, yang menjadi favorit saya adalah mencampurkan Nutrilite All Plant Hi Protein Powder pada susu yang dingin.  Bisa menahan lapar dan mengenyangkan juga, lho!  Jadi jika terlalu lama menahan lapar, sebelum makan saya minum Nutrilite terlebih dahulu supaya saat makan tidak terlalu kalap.  :D Cukup mencampurkan satu sachet ke jus, smoothies, atau susu, aduk dan langsung bisa diminum.  Bagi saya yang suka kepraktisan dan malas memasak, ini adalah salah satu cara yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan asupan protein yang dibutuhkan tubuh.

Informasi lengkap seputar produk Nutrilite, bisa klik di sini, atau jika ingin membeli bisa hubungi call center Amway terlebih dahulu di nomor telepon 021-57980800 untuk mencari tahu distributor terdekat dari tempat tinggal kita.