banner-detik

female daily network

Style Rally & Dress Up Your Mom

seo-img-article

Masih ada yang ingat Style Rally yang pernah diadakan 3 tahun lalu? Back on popular demand, kami kembali mengadakan Style Rally dengan konsep yang sedikit berbeda. Selain Style Rally, kami juga mengadakan acara Dress Up Your Mom yang masih merupakan acara dengan konsep dasar belanja namun ditujukan untuk para Mommies dan anaknya.

Di acara Style Rally, kamu dan teman kamu akan ditantang untuk berbelanja dengan petunjuk yang akan diberikan di saat acara nanti. Acara ini bakalan seru banget karena diadakan pada pukul 2 – 4 dini hari. Kapan lagi nunggu waktu sahur bersama teman kamu sambil berbelanja? Jadi segera dibentuk teamnya ya, terdiri dari 2 orang perempuan dengan usia minimum 18 tahun.

Sementara acara Dress Up Your Mom adalah untuk Mommies yang anaknya berusia antara 6 – 10 tahun. Konsepnya tetap berbelanja dengan petunjuk yang juga akan diberikan di saat acara. Tapi kalau biasanya para ibu yang berbelanja dan mendandani anaknya, kali ini gantian para anak yang belanja. Bisa kebayang kan serunya!

Untuk detail lebih lengkap dan pendaftaran dapat dilihat di:
Thread ini untuk Style Rally; atau
Thread ini untuk Dress Up Your Mom

Slow Down

Please wait a moment to post another comment