banner-detik

lifestyle

Let's Drink Oolong Tea, Shall We?

seo-img-article

Saya rasa kita semua sudah nggak asing lagi dengan kopi.  Tinggal dan bekerja di Jakarta sepertinya sangat lekat dengan kopi.  Meeting di coffee shop, bekerja di coffee shop, ngobrol dengan teman duduk di coffee shop.  Saya sendiri hampir setiap hari minum kopi.  Entah beli fresh brewed kopi di Starbucks, atau gampangnya ngaduk sendiri di dapur atau pantry kantor.  Alasan utamanya, sih, memang karena ngantuk dan ingin “dibangunkan” oleh kafein.

Namun beberapa bulan belakangan ini, karena sedang maraknya gaya hidup sehat di kantor Female Daily, saya jadi mulai mengikuti arah hidup sehat ini.  Baby step : mengurangi konsumsi gula yang saya tuangkan di kopi.  Maunya, sih, ikut jejak Hanzky yang minum kopi tanpa gula, tapi apa daya, lidah masih kaget kalau langsung drastis begitu.  Tertarik juga, sih, untuk ikut ngejus seperti Hanzky, Nopai, dan Deszell, tapi sampai sekarang belum beli juicer-nya. :p

Jadi ketika diundang oleh Suntory Garuda untuk mengenal tentang teh, terutama teh oolong, saya tertarik untuk tahu lebih banyak, karena ini bisa menjadi salah satu pilihan minuman sehat yang sangat gampang dibuat sehari-hari.  Ditambah pula dengan manfaat kesehatan yang diberikan oleh teh oolong!  Tapi apa bedanya teh oolong dengan teh lain? Apa khasiatnya? Let’s find out!

Gambar dari sini

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment