Tutorial: Easy Quick Bright Nail Tutorial

Untuk acara tertentu (baca: jalan-jalan bersama teman), saya biasanya selalu memilih pakaian dan sepatu yang sangat nyaman, tapi di sisi lain, saya juga ingin ada sesuatu yang saya pakai yang bisa menarik mata.  Apa pun itu.  Entah baju yang saya pakai mempunyai potongan yang tidak biasa, atau pattern legging, atau yang paling simpel, warna kuku.

Sedikit bocoran, kalau internet kantor mati, atau kalau ada pemadaman bergilir, langsung deh di Female Daily HQ banyak kuteks bermunculan, dan sebagian wanita di sini mendekat ke kaca jendela luar sambil memulas kuku.  :D

Memulas kuku secara biasa sudah cukup sering dilakukan, namun sekali-kali saya mau juga memulas kuku berbeda dari biasanya, yang lebih “lucu” dan eye catching.  Untuk pergi ke nail salon, jujur saja, saya nggak sempat, dan malas.  Senin sampai Jum’at kerja.  Sabtu dan Minggu kalau nggak dipakai untuk istirahat, ya biasanya ada event yang harus saya datangi, atau sudah ada janji dengan teman atau keluarga.  Lalu bagaimana caranya?

Nah, di nail tutorial ini akan saya contohkan bagaimana saya membuat easy quick bright nail.  Caranya gampang saja.  Kita hanya membutuhkan dua kuteks dengan warna yang berbeda, top coat, dan selotip.  Warna yang dipilih silakan diatur sesuai dengan kesukaan masing-masing.  Karena saya sedang menyukai warna yang terang, saya memilih warna pink dan kuning.  Namun hitam-putih, biru-mint green, orange-putih, dan warna-warna lainnya bisa juga menjadi pilihan lain.

Supaya lebih jelas, silakan tonton video tutorial berikut ini. :)