Etude Time: Healthy Face Movement, Beauty Carnaval, and Discount!

Etude House, salah satu brand kosmetik terkemuka dari Korea, baru saja merilis Healthy Face Movement di Indonesia.   Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengedukasi wanita di Indonesia serta menyebarkan kepedulian akan kesehatan kulit wajah melalui “3ME” : membersihkan wajah dengan skincare, memakai pelembap atau foundation yang ringan, lalu membersihkan wajah kembali setelah beraktivitas.  Etude House ingin mengajak wanita Indonesia untuk menjadikan 3ME ini sebagai lifestyle untuk merawat kulit wajah sehari-hari.

Untuk mendukung kampanye ini, Etude House juga mengadakan kompetisi video 3ME untuk seluruh wanita di Indonesia.  Tidak ada batasan usia dan semua wanita bisa ikut serta dengan membuat video 3ME berdasarkan pengalaman masing-masing lalu mengunggah video di www.healthyfacemovement.tk.  Akan dipilih tiga orang pemenang yang yang akan mendapatkan produk Etude House senilai 3 juta, 2 juta, dan 1 juta rupiah!

Saat peresmian Healthy Face Movement, Etude House mendatangkan dua Make Up Artist dari Korea dan juga Make Up Artist dalam negeri untuk mendemokan cara pemakaian produk skincare dan makeup.  Ada tiga model yang merepresentasikan tiga kalangan wanita, pelajar, profesional, dan juga ibu rumah tangga.  Salah satu kiat yang diajarkan oleh Make Up Artist Etude House untuk mendapatkan picture perfect skin sepanjang hari adalah mengaplikasikan CC Cream sebelum BB Cream Cotton Fit.  Dua kombinasi ini menjanjikan wajah yang mulus dan tidak perlu touch up sepanjang hari.  Now I am curious! :D

Bagi yang tertarik dengan produk-produk Etude House, ayo segera datang ke Beauty Carnaval yang menjadi acara tahunan terbesar Etude House yang diselenggarakan di Atrium Mal Taman Anggrek.  Hanya sampai Minggu 23 Juni 2013, lho! Di sana kita bisa mencoba dan membeli produk-produk Etude House, mencoba nail art, dan juga mengikuti kontes foto di booth Photo Corner. Bahkan beberapa produk baru Etude House seperti CC Cream, BB Cream Cotton Fit, Dear Girls Lip Balm dan Dear Girls Vitcara Long & Curl yang baru akan tersedia di store bulan Juli 2013 tersedia di Beauty Carnaval ini!

Look at the crowd! :)

Saya sendiri tertarik dengan CC Cream (Correct and Care) karena dikatakan mempunyai 8 fungsi dalam satu produk: melembapkan, mencerahkan, melembutkan, meratakan tone kulit, tesktur yang lembut untuk kulit, mencegah kerutan, melindungi kulit dari sinar UV, dan juga melepas stres dari kulit.  Saya belum bisa mengemukakan banyak pendapat karena saya belum mencobanya di wajah saya.  Namun dari hasil mencobanya di tangan, CC Cream ini mudah menyerap dan juga memberikan efek glowing yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah.  Warna CC Cream yang putih ini bisa membaur dengan warna kulit. Have you tried this CC Cream, Ladies? Do you love it?

Tentunya, ada potongan harga bagi para pengunjung yang membeli produk Etude House.  Bagi yang sudah mendapatkan undangan bisa mendapatkan diskon sampai dengan 40 persen dan pengunjung umum juga tetap bisa menikmati diskon 20 persen untuk produk-produk tertentu.  Produk makeup, hair & perfume, body & skin, nail polishes, semuanya tersedia di Beauty Carnaval Etude House.  Don’t miss it!