banner-detik

beauty school

SK-II Moisturiser for All Skin Types: Normal, Dry & Oily

seo-img-article

SK-II Moisturiser for All Skin Types: Normal, Dry & Oily

Bagaimana, sih, cara memilih pelembap yang cocok? Sebenarnya, sebelumnya saya pernah menulis artikel mengenai “Five Questions You Need to Ask Yourself Before Purchasing Moisturiser“, yang intinya adalah bahwa tidak ada one product fits all sama seperti produk lainnya dalam perawatan kulit wajah. Intinya, Anda perlu mengetahui dulu keperluan kulit wajah Anda. Kalau masih bingung, baca panduan yang sudah saya tuliskan di artikel tadi.

Nah, kalau sekarang sudah tahu problematika apa saja yang dihadapi kulit dan apa keperluannya, mari kita lanjutkan dengan produk apa kira-kira yang cocok untuk Anda. Karena akhir-akhir ini saya sering “bergelut” dengan thread SK-II, maka tidak heran kalau sekarang saya jadi khatam dengan produk-produknya. Apalagi, banyak sekali yang menanyakan kira-kira untuk permasalahan mereka, pelembap apa yang saya sarankan untuk digunakan.


1. Kulit normal dan tidak memiliki masalah

Wah, kalau punya kulit seperti ini, sih, it’s like a dream comes true! Kulit tidak kering dan tidak juga berminyak. Kalau berminyak di daerah T setelah lewat tengah hari, itu hal wajar. Masih bisa dibilang kalau Anda memiliki kulit normal. Jadi kulit dengan tipe seperti ini hanya perlu menjaga hidrasi kulit dengan benar. I will opt for SK-II Facial Treatment Milk – teksturnya ringan, cepat menyerap, namun memberi hidrasi cukup.

Kalau ingin wajah terasa lebih cerah dan glowy bisa juga menggunakan SK-II Cellumination Deep Surge EX. Teksturnya hampir mirip dengan gel dan juga masih terasa ringan. Mengandung active whitening ingredient dan juga De-Melano P3, pelembap tersebut bisa membuat kulit wajah lebih cerah dan membantu meratakan rona wajah. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment