banner-detik

muslim fashion

Fashion Show Kamilaa by Itang Yunasz di Pasar Tanah Abang

seo-img-article

Fashion show di pusat grosir pakaian terbesar dan tersibuk di Asia Tenggara? Benar, tidak salah ketika saya melihat lokasi fashion show Itang Yunasz kali ini, yaitu di pasar Tanah Abang!

Setelah menembus kemacetan dan kesemrawutan yang ajaib di sekitar Tanah Abang, saya sampai ke Blok B pasar Tanah Abang, tempat acara. Itang Yunasz kali ini menggelar fashion show menjelang Ramadan, bertajuk Spice Trail. Boleh dibilang pergelaran koleksinya ini mencuri start, karena masih terpaut sekitar satu bulan lebih sebelum Ramadan. Tidak hanya ditujukan untuk konsumen yang sedang mengincar koleksi Ramadan-Lebaran, Itang juga menginginkan koleksinya ini sebagai trend setter, sebagai acuan melalui dua brand busana muslimnya, Kamilaa dan Preview.

Mengapa di Tanah Abang? Itang merasa bahwa disinilah berdenyutnya jantung penggerak ekonomi Indonesia, melalui industri mode. Pusat grosir ini yang dituju oleh seluruh pedagang, baik dalam dan luar negeri. Karena itu desainer juga perlu turun langsung
Selain itu gerai Kamilaa dan Preview miliknya juga berada di sini, selain puluhan cabang yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Namun ini merupakan pergelaran koleksi siap pakai dan siap jualnya, yang sudah tersedia di gerai Kamilaa dan Preview, dan sudah sangat menyesuaikan dengan permintaan dan dinamika langsung di pasar. Jadi bisa dibilang, karya ini tidak seratus persen mengakomodasi idealismenya sebagai desainer. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment