banner-detik

beauty school

Skincare Arsenal: My Skin Brightening Routine

seo-img-article

Di Female Daily Network, setiap karyawan dianjurkan untuk ‘mengadopsi’ paling tidak satu thread di Female Daily forum. Karena memang sejak lama saya adalah pengguna SK-II dan lumayan khatam masalah produk tersebut, maka tidak heran kalau saya memilih ‘mengadopsi’ thread SK-II. Lagipula, sudah sejak lama saya lumayan sering menengok dan kalau sempat ikut berdiskusi di thread tersebut. Nah, karena niat  ‘mengadopsi’ thread tersebut, maka belakangan ini saya sering sekali menelusuri thread ini dan akhirnya malah jadi keracunan sendiri. LOL, the trouble of getting too involved in the forum, pasti ada saja masanya keracunan!

Banyak yang menanyakan pada saya apa ritual SK-II saya–produk yang saya gunakan dan bagaimana menggunakannya. So, I think it’s about time that I do a SK-II special skincare arsenal. Beberapa waktu lalu saat di forum sedang heboh dengan Stempower moisturiser, saya juga langsung mencobanya. I love the result. Akan tetapi karena saya suka gemas memencet jerawat saya pada saat PMS maka jadi ada beberapa bekas jerawat muncul dan juga pada awal tahun saya sempat berpergian ke Bali pada saat cuaca panas sekali, sehingga menyebabkan kulit wajah saya menjadi agak gelap dari biasanya. Saya tahu hal tersebut, karena biasanya foundation saya yang warnanya tadinya cocok-cocok saja, kok, malah menjadi terlalu terang di wajah saya? Jadi akhirnya saya kembali menggunakan rangkaian produk whitening dari SK-II. Kalau sebelumnya saya hanya menggunakan SK-II Whitening Spots Specialist dan memasukannya ke dalam rutin perawatan wajah saya, kali ini saya mencoba satu rangkaian produknya.

So this is my SK-II whitening skincare regimen:

1. SK-II Whitening Clear Lotion – pagi dan malam

Dipakai setelah membersihkan wajah (pagi hanya mencuci muka dan malam double cleansing). Kemasannya adalah pump bottle, jadi memudahkan takaran produk, untuk seluruh wajah cukup satu pump saja dan diusap ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Formulanya agak kental dari kebanyakan lotion/toner akan tetapi langsung menyerap ke wajah seperti produk lainnya. Saya perhatikan, produk tersebut terlihat terdapat sedikit shimmer tapi surprisingly tidak terlihat sama sekali di wajah. Malah wajah saya terlihat tampak cerah seketika. O, ya, kalau ada yang merasa kurang cocok dengan Facial Treatment Clear Lotion karena terasa agak kering di wajah, selain Cellumination Mask-in-Lotion, produk ini juga bisa jadi pilihan lotion Anda.

2. SK-II Facial Treatment Essence – pagi dan malam

Kalau produk ini, sih, tidak perlu penjelasan lebih lanjut lagi. Kegunaannya bisa dibaca lebih lanjut di artikel saya yang ini. Tapi yang paling saya suka dari produk tersebut adalah dia mampu membuat produk skincare yang saya gunakan selanjutnya bekerja secara maksimal. Beda sekali hasilnya kalau saya pakai suatu serum dengan di kombinasi Facial Treatment Essence dan tidak. Hasilnya akan lebih cepat tercapai kalau saya kombinasikan dengan produk ini. Walaupun banyak yang mengaplikasikannya langsung dengan menggunakan tangan, tapi saya lebih suka memakai kapas. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment