So Color Makes Me Want to Dye My Hair Again!

Rambut adalah aset penting setiap wanita.  Setuju?  Jika rambut sedang tidak oke, rasanya malas sekali untuk bepergian.  Pernah merasa begitu? :)  Saya pernah pergi ke salon dua kali dalam kurun waktu tiga minggu untuk mengubah gaya rambut.  Simply because I didn’t like my hair at that time. Rasanya kalau rambut kurang “cantik”, bawaannya uring-uringan.  Maka dari itu saya benar-benar menganggap penting semua urusan yang menyangkut rambut.

Satu hal yang paling cukup sering saya lakukan adalah mengganti warna rambut.  Bagi yang sering gonta-ganti warna rambut pasti mengerti, kan, kalau rambut sudah mulai tumbuh dan menjadi belang rasanya mengganggu.  Belum lagi saya pribadi rasanya masih memiliki daftar warna rambut yang ingin saya coba.  Banyak bukan berarti saya ingin rambut yang warna-warni, tapi mari kita lihat, untuk warna coklat saja, banyak sekali warna yang bisa kita coba!  I’m a big fan of brunette, so I just want to try a new brown every time I dye my hair.

Memilih pewarna rambut juga tidak bisa asal pilih.  Saya pernah mengalami kejadian di mana warna rambut itu luntur saat saya keramas.  Semakin sering keramas, semakin cepat juga lunturnya.  Saya juga pernah memiliki pengalaman di mana warna yang saya inginkan tidak muncul sesuai dengan warna contoh yang ada di “album” rambut.  Nah, makanya wajar, dong, kalau saya jadi sedikit picky untuk urusan memilih pewarna rambut. :)

Bulan lalu, Matrix Indonesia meluncurkan produk pewarnaan rambut terbarunya, So Color.  Peluncuran So Color juga dibarengi dengan acara Hair Show terbesar Matrix di tahun 2013.  Apa yang membuat So Color berbeda dibandingkan dengan produk pewarnaan lain?  So Color menggunakan Kera Protect Technology yang bisa menghasilkan warna terbaik untuk rambut dan juga melindungi rambut sehingga tidak menjadi rusak saat pewarnaan.  Aplikasinya pun mudah sehingga warna dapat diprediksi dan dapat menutup uban.  Hasilnya pun tahan lama dan membuat rambut berkilau.

Produk So Color ini bisa ditemukan di salon-salon yang ada di Indonesia.  Dengan 21 warna dan harganya yang terjangkau. (Harga dimulai dari IDR 120.000) namun akan berubah tergantung kebijakan salon dan juga panjang-pendek rambut consumer.

Tren baru yang ingin diangkat oleh Matrix Indonesia adalah penggunaan dua warna dalam pewarnaan rambut.  Karena saya pelanggan setia pewarnaan monochromatic, ini benar-benar membuat saya penasaran dan ingin mencobanya.  Dari ketiga jenis kombo warna di bawah, yang mana yang paling Anda suka? I’m torn between Fashion Star and Natural Diva!

Energetic Queen

Fashion Star

Natural Diva