Be Bold & Glamorous With NYX in Bandung!

Akhirnya, setelah ditunggu sekian lama, NYX resmi membuka counter studio-nya di Metro Trans Studio Mall pada 27 Maret 2013.  NYX didirikan tahun 1999 oleh pengusaha kosmetika, Toni Ko.  Beliau menciptakan NYX karena ingin memberikan kosmetika berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Acaranya dimulai dengan foto-foto di depan back drop NYX bertuliskan “Be Bold, Be Glamorous, Be NYX”, yang memang menjadi tema acaranya. Konsep studio NYX di Metro TSM ini adalah trendy, fashionable dan funky! The more the merrier, right? Selain pastinya deretan display varian makeup yang menggoda, studio NYX yang terbesar di Bandung ini juga memiliki makeup artist yang siap membantu untuk melakukan make over.

Nah, di opening ceremony ini, NYX menggelar Make Up Marathon yang dilakukan oleh enam makeup artists. Jadi, mereka akan melakukan make over serentak hanya dalam waktu 20 menit. Super fun! Setelah selesai, para model kemudian berlenggang di atas red carpet dan kemudian berhenti di beberapa titik menjadi live mannequines di studio NYX ini.

NYX juga memperkenalkan produk terbarunya, lho. I’m calling all eyeliner lovers, karena NYX punya Eyeliner The Curve! Desainnya ergonomis, sehingga enak dipegang ketika mau mengaplikasikan eyeliner. Sesuai dengan janjinya yang ingin membuat para wanita muda tampil beda, eyeliner terbaru dari NYX ini mistake proof, smudge free, waterproof, dan cepat kering!  Setelah mencobanya, saya langsung jatuh cinta, karena eyeliner ini mudah diaplikasikan.

Studio NYX terletak di lantai dasar Metro, Trans Studio Mall.  Selain produk riasan mata seperti eyeliner, eyebrows pencil, mascara, eyeshadow, lipstick, dan lainnya, NYX juga menyediakan produk makeup lain seperti blush on dan juga aksesoris makeup seperti brush set yang cantik.  Bagi kalian yang ada yang Bandung, langsung saja datang ke studio NYX untuk mengobati rasa penasaran. :)

Well, congratulations for NYX opening studio in Bandung!